05 Maret 2010

Sakiiiiittt.....

Aku lagi punya 'lagu baru'. Bukan... bukan aku bikin lagu. Tapi lagi suka dengerin lagu ini. Dan dengan alasan yang lain daripada kebanyakan orang bisa suka sama satu lagu.

Judul'a... Cinta 2 Hati - Afgan.

Hmm, bisa ditebak isi lagu'a apa. Cuma kayak yang tadi aku bilang, alasanku suka sama lagu itu lain dari kebanyakan orang. Biasa'a orang suka sama satu lagu karena lagu itu bisa ngewakilin perasaan dia atau pikiran ini. Ini ngga.

Sakit banget sebener'a ngedengarin lagu itu. Rasa'a kayak dinyanyiin dari cowok itu untuk aku. Terutama bagian "Maafkan bila cintaku. Tak mungkin ku persembahkan seutuh'a. Maaf bila kau terluka. Karena ku jatuh di dua hati". Asli, setiap denger lagu itu sebener'a pengen garuk" tanah. Tapi aku ngga bisa berhenti. Lebih baik ngerasain sakit yang bertubi" sekarang daripada dirasain sedikit" dan makan waktu lebih lama lagi. Aku udah pernah ngerasain itu. Makasih.

Tapi ada juga lagu yang aku suka dengan alasan normal, yaitu bisa ngewakilin perasaan aku.

Judul'a Ku Takkan Bisa - Nidji.

Yang ini juga sakit sebener'a ngdenger'a. Tapi dengan irama yang agak cepat, bikin jadi enak" aja ngedenger'a. Jadi ngga cengeng walaupun lirik'a tetep bikin pengen garuk" tanah. Hahaha!!

Yah... beginilah suasana hati yang lagi buruk di minggu pertama bulan maret. Aku pikir awal bulan adalah suatu hal yang menyenangkan. Awal dari bulan baru, hari" baru. Tapi ternyata... juga awal masalah baru. Cuma 1. Tapi nguras seluruh 'kewarasan' aku.

Well, doakan aja aku ngga lepas kendali lagi kayak kemaren. Sampe takut sendiri kalo inget" apa yang aku lakuin kemaren. Hiyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar