31 Maret 2010

Lagi error.

Well, udah beberapa hari ini aku -apa ya, bukan bermasalah sih- mengkasihani perutku. Hahaha, bukannya apa2, kemaren2 lagi jarang makan aja. Berlawanan dengan misi. Hhh...

Oke, sebenernya aku lagi pengen gemukin badan (setelah ada orang nyebelin yang bolak-balik nyuruh makan banyak). Tapi kenapa yang ada malah aku kayaknya kurusan lagi akhir2 ini? Mungkin kegiatannya lebih banyak dari makanan yang masuk. Apa boleh buat, makanan di kampus mahal banget!! Kalo nurutin perut yang minta makan ini-itu, bisa2 duit habis melulu dan alamat pulang jalan kaki tiap hari. Makasih.
Lucu ya? Banyak orang yang diet mati2an biar kurus tapi di lain sisi, ternyata ga sedikit loh yang malah program penggemukkan badan. Salah satunya... aku. Haha!
Hiyyaa... Intinya sih, maaf ya perutku... Tak semua keinginanmu aku penuhi... (cuih!)

Hal lainnya. Nngg... apa ya?
Oia, masih berhubungan sama yang tadi. Minggu2 ini entah kenapa bener2 nguras tenaga banget. Juga nguras duit (terutama buat ongkos). Berbagai mata kuliah dengan dosen yang beda2 entah kenapa kompakan ngasih kuis dan tugas yang seabrek2 dan ditambah lagi sama kerjaan yang minta waktu libur aku. Hadeuuh, ini sih bener2 parah!!

Alhasil, otakku ga bisa aku fokusin buat ngedengerin dosen di kelas. Pikiranku ngelantur kemana2 (untuk yang ini, ada seseorang yang terlibat). Dan kalo udah di luar kelas, bawaannya pengen gila2an sekalian. Pusing terus kalo diem aja. Ampun deh!

Alright then. Stop blabbering about nonsense things like that. G'nite everyone!!
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar