20 Maret 2010

Kepala saya pusing.

Seminggu itu waktu yang lama ga sih, untuk absen? Ga yah? Ya... kalo gitu berarti saya masih termasuk rajin. Makasih makasih...

Selama seminggu ini yang aku kerjain cuma kuliah. Yap, alhamdulillah, flu itu akhirnya selesai sudah. Ahahaii, hidung rasanya legaa... Aku mutusin buat fokusin ke pelajaran2 yang makin lama kok bikin kepala makin pusing yah?

Contohnya hari ini. Namanya hari Sabtu, orang2 pada males aja bawaannya. Dan seperti manusia pada umumnya, aku pun gitu. Tapi setelah memaksakan diri bangun dari kasur yang rasanya lebih empuk kalo pagi2, aku berangkat ke kampus dan bawa... Harry Potter and The Deathly Hallows. Hihihi, untuk bacaan di jalan dan pengusir bosan.
Sampe kampus cuma 1/2 jam sebelum kelas dimulai. Oh... kenapa mata rasanya berat banget buat dibuka dan ngeliat papan tulis dan slide presentasi di depan kelas. Kalo mata sang dosen ga bolak-balik ngeliatin aku (karena muka saya ngantuk yah, Bu?), aku mungkin udah nekat tidur di meja. Dan untung aku ga jadi ngelakuin itu karena ternyata... ini mata kuliah susahnya amit2!! Itung2annya bikin mumet. Lain dari itung2an yang lain di mata kuliah yang lain. Yak, dan dengan sukses aku nangkep 'ujung tebing' sebelum jatuh ga ngerti beneran. Terima kasih latihan soal dadakannya, Bu... :)

Yah begitulah... Kenapa mata kuliah yang kayak gitu ditaruh di hari Sabtu sih? Bikin ga mood menikmati weekend jadinya. Padahal tadi siang cerah... Dan mata kuliah yang siang ga ada dosen yang cuma meninggalkan tugas dodol buat dikerjain! Hiiiyyyyaaaaaa.....!!!!!!!!!

Begitulah weekend yang tidak eh, kurang... menyenangkan. Kepala saya jadi pusing Bapak dan Ibu dosen. Bisa ga, kuliah hari Sabtu itu ditiadakan aja? Biar weekend saya bebas dari kepala pusing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar