06 Maret 2010

Tantangan baru...

Ini hari... Sabtu. Males banget emang rasa'a kalo harus kuliah hari Sabtu dari pagi sampe siang. Tapi, justru hari Sabtu ini rasa'a kelas yang aku ikutin bikin aku bener" mikir. Biasa'a kan dalam waktu 1/2 jam udah ngantuk. Hehehe...

Kuliah pertama hari ini Keuangan Internasiona. Such a heavy subject to start my day. Tapi sang dosen kasih pengantar'a malah Manajemen Keuangan. Not bad lahh. Itung" nge-refresh.
Pas lagi ngomongin tentang nilai uang, aku jadi mikir. Mikir tentang... yah... ada lah. Private things that can't be revealed in such a public spot like this. Dan aku juga baru sadar kalo HARUS'A mata kulian MK kemaren bisa ngebantu aku di hal itu. Ck ck ck...

Kuliah kedua bener" telat. 1 jam setelah jam kuliah harus'a mulai, sang dosen baru muncul. Untung dia udah ngomong duluan. Kalo ngga, udah ditinggal mahasiswa'a tuh! Haha!
Ya, kuliah kedua tadi Manajemen Perbankan Syariah. Hmm... sang dosen ngga tau'a ngeganti cara ngajar dia. Semester kemaren (dengan mata kuliah yang beda) dia ngga pake cara ini.
Gimana cara'a...?
Dia nyuruh kita cari bank atau BPR syariah dan kita ngelakuin sejenis kerja praktek disana. Cukup 4x pertemuan kata dia terus bikin laporan dan presentasi dari laporan itu yang nanti'a diambil buat nilai UAS.

Ow ow ow!! Aku seumur" ngga pernah ngerti apa yang ada di bank, bahkan bisa dibilang dulu aku benci pelajaran ekonomi apalagi kalo tentang bank. Dan sekarang aku harus 'nyebur' kesana?
Well, harus'a ngga boleh kaget. Aku yang milih jurusan'a, aku tau ini bidang'a kemana, kenapa giliran disuruh praktek jadi 'jiper'?

Hahaha, ngga boleh! Harus bisa! PASTI BISA!!
Orang lain bisa, kenapa aku ngga?
Tantangan baru...
Face it, don't run from it!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar