25 Maret 2010

Fun with friends..

Ceritanya hari ini ketemu temen lama. Bukan temen lama dalam arti temen waktu kecil dulu. Tapi, dia itu temen kuliah yang akhirnya pindah kampus waktu semester 3 kemaren. Hari ini kita ketemuan untuk kedua kalinya setelah kemaren dia ke kampus tapi anak2 udah pada ga lengkap di kampus.

Jadilah tadi akhirnya kita ketemu di kafe di daerah Gandaria. Dan kebiasaan lama kita mulai muncul. Motto kita adalah: "Dimana kita ada, di situlah rumah"... Haha, bisa ditebak kan, apa jadinya kafe itu dengan adanya kita. Padahal cuma 5 orang, tapi ramenya ngalahin orang2 yang lebih banyak di kafe itu.

Dimulai dari selesainya kelas sekitar jam 11 tadi siang. Kita makan di kampus dengan tujuan menghemat duit buat di kafe itu sorenya. Habis itu... kita ke MAG dulu. Nemenin temenku yang punya tujuan aneh kesana: cuma mau potong rambut. Dan ujung2nya dia nyesel karena hasilnya ga jauh beda sama potong rambut di tempat langganannya. Harganya juga ga beda. Hihihi, lucu dengerin dia ngomel sepanjang jalan.
Habis dari MAG kita balik ke kampus karena di mobil ganti orang. Satu orang turun dan pulang (mendadak ada kerjaan katanya) dan satu lagi naik karena tadi habis nonton basket dulu. Begitu personil udah lengkap, meluncurlah kita ke Gandaria. Dan ternyata... ga jauh2 amat, ya?
Dia kafe itu kita nunggu si temen lama sekitar 1/2 jam. Begitu dia muncul, kita mulai makan dan akhirnya main game. Dan dimulailah kegilaan dari gebuk2 meja sampe bedak yang buat nyoret muka yang kalah tumpah di meja sampe bimta ganti permainan sampe 2x.
Di permainan yang terakhir, kita jadi paling rame dan bikin pelayannya juga bolak-balik ngeliatin kita. Yah, gimana ga rame kalo mainannya pake balon yang bisa meledak setiap saat. Wahaha!! Dan begitu balon itu meledak, 4 temenku yang tadi mainan (aku ga ikut karena jadi fotografer) ditarik buat ikutan joged sama pelayan2 di tengah2 kafe. Asli, dodol abis. Kalo mau liat, foto2nya ada disini.

Well, buat temen2ku... makasih ya tadi. Bener2 fun refreshing!! Kita harus kayak gitu lagi kapan2 dan membawa temen2 yang lainnya. Biar mereka semua tau gimana gilanya kita. Hahaha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar