25 Februari 2010

Benci!!

Huhuhuh!! Jujur aja ya, dulu setelah putus sama pacarku... aku jadi agak" ngga suka sama tanggal 24 dimana tanggal itu dulu anniv aku sama dia. Rasa'a kaya ngulang" memori ngga menyenangkan yang ngga bisa dilepas gitu aja dari otak. Menyebalkan!

Nah... sekarang, setelah itu semua'a lewat dan pergi, ada lagi tanggal yang aku ngga suka. Hari ini! Ya, tanggal 25. Maaf yah kalo ada yang tersinggung atau malah marah. Untuk satu alasan aku ngga suka sama tanggal ini karena yah... menurutku itu kebodohan aku aja lah. Hiks!

Bukan'a aku ngga bisa terima keadaan atau gimana. Tapi aku rasa manusiawi kalo kita bisa ngerasa kesel atau marah. Aku bisa jamin ngga lebih dari itu. Hahah! Cuma kesel aja rasa'a setiap ngeliat tanggal 25 di kalender. Bagi orang yang suka sama tanggal itu atau angka itu... maaf yah!

Fiuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar