01 Oktober 2009

Maafkan aku yang ngga sempurna.

Bukan, ini bukan lagu. Ini emang tiba" kepikiran gara" aku denger lagu'a Ecoutez yang judul'a Maafkan (Tak Sempurna). Tapi ngga ada hubungan'a sama sekali sama lagu itu.

Hmm, tapi kalo boleh dibandingin, keadaan di lagu itu sama keadaan aku sekarang. Beda, bener" beda jauh.

Kalo di lagu itu si cewe adalah pacar si cowo, kalo aku, boro" jadi pacar, perasaan aja ngga tau gimana ke dia. Apalagi belom ada kata" nembak, yah- bisa dipastikan, kalo aku dan cowo ini ngga ada apa". We're just friends, best friends.
Kalo di lagu itu si cowo 'nuntut' si cewe buat jadi yang dia suka, aku ngga tau gimana dengan cowo ini. Alhamdulillah, ngga (atau belom) sampe ngomongin soal yang kayak gitu.
Kalo di lagu itu si cewe pengen jadi cewe kayak yang disukain si cowo biar dia ngga pergi sama yang lain, kalo aku, tau cewe kayak apa yang dia suka aja ngga.
Enough for the differences, here goes the similarity...
Persamaan'a adalah si cewe di lagu itu minta maaf karena dia ngga sempurna dan ngga bisa jadi cewe yang si cowo mau. Kalo aku sih ngga segitu'a. Aku cuma minta maaf karena aku jelas" ngga sempurna buat dia dan mungkin kalo dia tau gimana aku yang sebener'a, aku mungkin bukan cewe yang dia suka.

Hhh, dulu aku sering banget berusaha jaga image aku jadi cewe pendiem. Tapi lama" itu susah, karena aku asli'a ngga pendiem banget. Walaupun aku juga ngga cerewet banget juga. Kenapa? Itu semua cuma biar cowo yang aku suka dulu suka sama aku karena dia lebih suka cewe yang diem. Padahal ngga tau'a cewe dia sekarang juga ngga pendiem" amat.
Shoot!
Jadi dulu ngapain dong aku jadi 'orang bisu musiman'? Kalo dipikir lagi, kelakuanku itu bener" ngga masuk akal.

Tapi sekali lagi untuk si cowo: Maafkan aku yang tak sempurna... Sampai kapanpun itu aku tetap begini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar