02 Oktober 2009

Libur terakhir!

Akhir'a.... setelah lama liburan, akhir'a besok bisa back to campus.

Orang aneh, dimana" orang lebih suka liburan daripada harus kuliah. Tapi emang dasar dapet jadwal'a sial. Jum'at masih libur, Sabtu masuk, Minggu libur lagi terus Senin masuk lagi. Huaaahh! Jadwal itu cukup untuk bikin orang manapun jadi males.

Ya sudahlah, emang dapet jadwal'a begitu ya diterima aja. Mudah"an semester selanjut'a dapet jadwal yang 'lebih bersahabat'.

Jadi, hari ini hari terakhir liburanku. Panjang? Banget! Kelamaan malah.
Harus'a sih kampus udah mulai aktif dari kemaren. Tapi jadwalku ada'a kamis dan jum'at malah libur. Jadilah begini.
Besok udah mulai kuliah lagi dan jadwal'a itu dari pagi banget sampe siang. Males? Mungkin. Tapi justru itu seni'a. Hari Sabtu yang dari dulu cuma diem di rumah, sekarang bisa dipake buat keluar rumah dan... jalan"!! Mumpung THR masih ada.

Oh iya, di libur terakhir ini sebener'a malah aku pengen banget keluar dan pake baju batik. Hari ini, tanggal 2 Oktober adalah Hari Batik Indonesia! Hore! Arti'a sekarang baju batik yang ada di lemari bisa aku pake tanpa bingung lagi mikirin atas nama acara apa pake batik. Hihihi.

Dan ngomong" soal libur terakhir. Libur terakhir ini juga aku akhir'a tau kalo 'tersangka utama' kajahatan itu, ternyata beneran jahat. Sumpah, udah jahat, nyeremin pula. Duuh, kenap harus aku lagi yang kena?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar