08 Oktober 2009

Ngga adil.

Kenapa semua'a jadi kayak gini sih? Aku ngga mau jadi kayak gini. Ternyata dari hati yang paling dalam, aku ngga mau dia pergi. Aku ngga mau dia jauh dari aku. Tapi kenapa dia jadi gitu?

Selama hampir setengah tahun belakangan ini aku udah nyangkal perasaan aku sendiri ke dia. Sekarang giliran aku mau nunjukkin yang sebener'a, dia malah jadi aneh. Jangan", bukan aku yang sebener'a dia sayang. Tapi orang lain dan karena ngga kesampean, jadi 'lari' ke aku. Ngga adil!!

Aku ngga pernah kepikiran untuk bener" punya perasaan sama dia. Walaupun waktu pertama kali ketemu, sempet kepikir sedikit. Tapi setelah itu, baru kali ini akhir'a aku ngerasa ada sesuatu di hati aku... buat dia. Dan tiba", puff! Semua'a berubah jadi aneh gini.

Mungkin dia capek nungguin aku. Setahun! Orang manapun bisa jenuh. Andai aku bisa mutar waktu, mungkin aku bakal minta maaf beribu kali. Minta maaf karena aku ngerasa bersalah dia ketemu'a sama aku, bukan sama cewek lain yang bisa bikin dia bahagia.

*hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar