30 September 2009

Aku ngga tau harus gimana...

Oke, to the point aja, akhir" ini aku lagi deket sama orang yang paling nyebelin di dunia. Nama'a lebih baik ngga dipublikasikan. Bisa error nanti blog ini. Haha!

Jadi, dia ini awal'a bukan siapa". Aku ngga kenal sama sekali. Tapi tiba" aja dia muncul. Ngga tau siapa dia, dari mana dan apa mau'a. Setelah kenalan pertama kali pun, sempet ilang ngga ada kabar. Yah, saat itu aku masih punya orang lain. Untuk apa mikirin dia kan? Kenal aja barusan, gitu.
Tapi ngga lama setelah kenalan, aku tau" sendiri lagi. Tiba" hari" yang biasa'a rame, jadi sepi. Sepi banget! Tanpa sadar, dia tiba" ngisi kekosongan itu. Dasar telmi, aku diem aja.
Selanjut'a.... ngga penting. Bener" ngga ada hal yang penting. Semua'a datar dan cuma ada aku yang bolak-balik lari ke masa lalu terus.
Sekarang, udah setahun dari waktu kenalan sama orang itu. Bener" tanpa aku sadar, dia udah ngisi hari"ku lebih banyak dari yang aku kira! Kalo ibarat lagu, lagu Semenjak Ada Dirimu dari Andity pas banget deh. Kadang, pagi" dia udah nyapa. Siang juga. Malem apalagi. Dan aku masih juga ngga sadar. Yang lebih parah, sampe detik ini, sampe tulisan ini nanti'a terbit, aku masih ngerasa bisa nanya, "siapa kamu?"

Bukan itu yang jadi pikiran aku. Dari hasil pengamatan, aku cukup tau orang kayak apa dia itu sebener'a. Walaupun ngga bisa dijamin 100% bener. Dan disinilah letak inti masalah yang ada di kepalaku akhir" ini.

Aku cuma cewek biasa. Cewek mana pun pasti seneng kalo ada yang merhatiin. Itu ngga bisa dibohongin. Emang gitu, kok. Begitu juga aku. Apalagi setelah apa yang aku alami dulu, ngga bisa dibilang gimana seneng'a aku kalo ternyata masih ada orang luar yang mau merhatiin aku sampe kayak gitu.
Tapi berdasarkan hasil pengamatan aku tentang dia, masalah utama justru ada dari dalam diri aku. Entah ini nama'a minder atau ngga bersyukur. Tapi aku kadang ngerasa ngga pantas dia perhatiin sampe segitu'a. Mungkin di luar sana banyak cewek yang mau ada di posisi aku.
Kalo dia sampe tau kayak gimana masa lalu aku, latar belakang aku, ketakutan aku yang paling gede ya dia langsung pergi gitu aja. Ngga bisa disangkal kalo aku sedikit banyak butuh dia. Butuh perhatian dia.

Mungkin aku jahat, sampe sekarang pun aku ngga ngasih kepastian apa". Seakan" aku ngegantungin dia gitu aja. Tapi hatiku sendiri sampe sekarang masih ngga jelas. Antara 'iya' dan 'ngga'. Hhh, aku ngga punya alasan untuk bilang 'ngga' sama orang kayak dia. Tapi justru diri aku sendiri ini alasan untuk bilang 'ngga'.

Andai aku bisa mutar balik waktu, mungkin aku bakal ucapin beribu kata maaf. Kenapa? Karena aku ngerasa bersalah udah ketemu sama dia. Walaupun di sisi lain, aku bener" bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar