28 Oktober 2009

Hari yang melelahkan.

Hari Rabu selalu jadi hari yang bikin aku cape banget. Dan biasa'a, hari Rabu aku pasti ngerasa pusing sama tidur lebih cepet. Ngga beda sama hari ini. Hari ini bener" cape sampe akhir'a aku bolos 1 kelas tadi siang.

Cerita'a begini...

Pagi" barangkat emang ngga sepagi biasa'a. Mood males kuliah masih kebawa dari hari Senin. Dan kayak'a bakal bertahan sampe Sabtu besok. Parah. Dan gara" itulah, sampe kampus jadi mepet. Tapi untung sang dosen nan baik hati belom ada di kelas. Jadi bisa ngatur napas dulu. Huff!
Di kelas, nama'a mata kuliah itung"an, kepala dibikin mumet sama angka" njelimet dari pagi sampe menjelang siang. Betapa indah'a duniaku tadi. Mana perut udah keroncongan gara" ngga sempet sarapan, jadilah di menit" terakhir, ada senior yang bikin lawakan dengan pura" mau nimpuk sang dosen pake kursi. Lucu.
Selesei kelas, langsung makan! Ngga tahan, perut udah keroncongan ngga karuan. Dan memutuskan buat bolos kelas berikut'a biar bisa makan dengan tenang dan habis itu mau ngerjain tugas.
Kelas terakhir. Kelas paling ngga penting abad ini. Dengerin orang ngoceh entah tentang apaan selama 2 1/2 jam. Terima kasih udah bikin kepala pusing tanpa tujuan yang jelas. Bapak" dosen emang baik banget!

Hhh, jadilah seharian tadi bener" muter"in kampus. Nyelesein tugas, ikutin kelas, cari makan, dll. Pulang" di bis tepar dengan kepala pusing yang ditambah sama orang ngga tau diri. Ooohh, untung besok libur...

Yiippppiiiee..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar