22 Oktober 2009

Nasib anak kuliahan.

Nasib anak kuliahan. Kuliah non-stop, tugas numpuk, ujian menunggu. Duuh, kalo kayak gini jadi suka banget sama peribahasa 'berakit" ke hulu, berenang" ke tepian. bersakit" dahulu, bersenang" kemudian'. Mudah"an akhiran'a emang menyenangkan.

Tapi yang nama'a ngerjain tugas emang bisa bikin kepala pusing 7 keliling! Bisa bikin gila! Contoh'a kemaren malam. Sampe" tau" aku tinggal sendirian yang bangun di rumah dan bisa dibilang, cukup mengerikan dan jadilah aku nyerah ngerjain tugas itu sampai selesai dan ngirim tugas itu seada'a. Berharap sang dosen mau ngasih nilai cukup mengingat soal'a yang emang susah parah!

Lanjut soal kuliah non-stop. Jadwal kuliah boleh kosong. Tapi kalo ada kuliah tambahan, jadwal kuliah bisa berubah jadi jadwal paling sadis yang bahakn anak sekolah pun ngga kayak gitu jadwal'a. Bikin pengen nangis.

Dan tanpa terasa, cuma tinggal nunggu sekitar 2 minggu lagi, UTS tercinta udah menunggu dengan soal" yang unpredictable. Siap" menyambut hari" ujian yang amat sangat menyenangkan!!

Happy study!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar