06 Oktober 2009

Ternyata selama ini...

Oke, sebelum ngejelasin apa maksud judul post'a, kasih aku waktu untuk cerita kenapa aku bisa berpikir kayak gitu.

Kemaren malem, mendadak obrolan aku sama dia jadi jutek"an. Masalah'a, sumpah, sepele banget. Tapi aku ngga tau apa yang ada di pikiran dia dan dia juga ngga tau isi pikiran aku. Jadilah, ada sedikit 'debat' dan berujung marah".
Alasan aku marah sebener'a juga sepele. Aku ngga suka diomelin kayak gitu. Apalagi sama orang yang 'bukan siapa" aku'. Ngerti lah maksud'a. Kalo dia 'seseorang buat aku' mungkin aku ngga bakal meledak marah kayak kemaren.
Nah, waktu aku udah mereda marah'a, ternyata dia juga. Cuma karena jarak yang amat jauh, sampe ngga ketauan tuh marah'a udah selesei masing".

Mungkin aku emang ngga bisa marah lama" ke orang yang deket banget sama aku. Termasuk dia. Tapi justru disinilah aku nemuin satu hal yang rasa'a aneh.
Kenapa aneh?
Selama ini aku selalu bilang aku ngga ada apa" sama dia. Selama ini aku bilang kalo dia cuma temen aku. Selama ini aku ngga pernah ngeliat ke dalam hati aku sendiri. Selama ini aku ngga sadar.
Gara" ini, entah gimana cara'a, aku mendadak ngerasain yang selama ini ngga aku rasain. Kehilangan. Entah kenapa justru itu yang aku rasain. Apa mungkin...?

Aku pernah dikirimin kata" gini: Love isn't finding someone you can live with. It is finding someone you can't live without.

Pernah ngga kebayang, bangun pagi" dan nemuin kalo ada orang yang seolah" bilang 'selamat tinggal' dan orang itu ngga ada di deket kita? Asli, ternyata itu bikin gila. Pagi" aku udah ngga fokus gara" itu. Kehilangan. Bagus. Pas.

Dan setelah itu semua, sore tadi dia masih nanyain suatu hal yang menurutku 'bukan'a udah jelas?' Oke, itu berlebihan. Masih ada bagian dari diri aku yang kurang (bukan ngga) yakin. Adalah sekitar 5%. Rasa'a aku perlu 'konsultasi' dulu biar yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar