01 November 2009

Udah gila kali, ya?

Aku sekarang lagi ngga waras. Mungkin udah beneran gila. Mana ada orang waras yang nyampurin cerita fiksi sama kehidupan nyata dalam satu 'frame' kayak aku? Ya ya ya, aku tau kedengeran'a gila, tapi gini cerita'a:

Aku udah hampir sebulan ini baca" lagi novel New Moon. Dan hebat'a, ssmpe sekarang belom selesei" juga tuh novel. Berhubung emang lagi nungguin film'a, jadi ya ngga apa" deh baca'a agak lama. Hohho...
Tapi inti'a bukan itu. Semua orang tau si vampir tokoh utama novel itu: Edward Cullen. Yap, dialah inti'a.
Hahahah, aku beneran udah gila.
Sejak Twilight mulai diputer film'a, ak langsung punya versi sendiri dari Edward. Bukan dalam arti aku suka sama vampir. Ngga, sama sekali ngga. Tapi awal'a, sikap protektif dia ke Bella berhasil bikin aku ingat sama mantanku. Walaupun dia sikap protektif'a masih dalam batas rasional. Dan Edward ngga.
Setelah itu, aku baca buku'a dan nemuin karakter lain dari Edward yang bikin aku mikir, "If he's real, maybe I would really love him." Ya ya, untung dia cuma tokoh fiktif.
Dan sekarang aku jadi selalu pengen punya cowok yang mirip sama Edward dalam versi aku. Ngga usah sampe putih dan ganteng banget kayak Edward, cukup dengan sikap protektif dan total ngejaga Bella, cukup bikin aku ngiri 1/2 mati sama Bella.
Tapi karena Edward itu cuma tokoh fiktif, kemungkinan ada cowok yang kayak gitu kecil banget!

Oke oke, omonganku udah mulai ngaco. Saat'a minum obat. Aku beneran udah gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar