06 Februari 2009

Nostalgia apa nostalGILA..?

Ehemm, kemaren aku baru ketemuan sama temen" SMA.. Hhe, rasa'a tua banget yah..? Padahal baru lulus kemaren.. Tapi ngomong'a seolah" udah lulus lamaaaa banget.. Orang mah mau'a berasa muda, ini malah berasa tua.. Gila..

Oke, balik lagi ke acara ketemuan aku sama temen" kemaren..

Aku datang ke sekolah aku dulu sama temen aku yang kebetulan sekarang 1 kampus dan sahabat aku dari SMA.. Kita berharap masih bisa ketemu sama guru" kita dulu.. Tapi kita telat.. Sekolah udah bubar.. Ditambah hujan, makin sepi lah itu sekolahan.. Hho..
Tapi kita ketemu sama junior" Paskibra kita yang hari itu emang ngga latihan.. Jadi cuma ada materi di kelas doang.. Ngga disangka, bukan cuma kita doang yang datang.. Ada.....ehm, gebetanku dari SMA dulu dan temen"a.. Sebut aja nama'a "S".. Ngga enak kalo disebar"..
Ya udahlah, kita ber-5 seseruan gila di sekolah dan ngebuat rusuh materi Paskibra junior" kita itu (hmm, agak berlebihan kalo dibilang ngebuat rusuh secara emang semua anak Paskib rusuh melulu kerjaan'a).. Dari mulai bikin berisik kelas sampe ngerjain 1 junior kita yang berujung dengan si junior yang "ngomel" sendirian.. Hahahaha..!

Hff.. Tapi kemaren mah ngga terlalu seru.. Sabtu besok, aku disuruh ke sekolah lagi buat ngelatih adek"ku itu.. Dan kata'a alumni mau disuruh datang semua.. Woohoo, ini pasti lebih fun.. Hopefully..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar