28 Februari 2009

Lelah menunggu..

Liburan selama hampir 1 bulan penuh udah cukup ngasih aku waktu buat berpikir.. Berpikir tentang dia.. Bagi yang belom pernah baca, dia ini senior aku di kampus yang sangat disayangkan ternyata udah punya cewek pas aku udah sayang sama dia..

And the story goes...
Hampir 1 bulan aku ngga ketemu dia.. Dan ternyata perasaanku malah lebih baik.. Dan aku malah takut untuk datang ke kampus.. Takut ketemu dia lagi dan perasaan yang udah aku tutup rapat" bisa muncul lagi..
Di rumah, aku berpikir.. Berpikir dan berpikir sampe akhir'a aku ketemu sama 1 pertanyaan: kenapa aku harus nunggu dia yang jelas jelas ngga akan pernah mau peduli sama aku sedetik pun..? Itu ngehantam aku kayak petir di siang bolong.. Harus'a aku lepasin aja dia dan move on.. Bukan'a emang itu yang SEBENER'A aku mau..?
Lagi" ngelakuin'a ngga segampang ngejalanin'a.. Hari ini adalah titik terberat'a.. Aku mau dan pengen banget bisa ngelupain dia, ngelepasin dia.. Rasa'a mungkin plong banget.. Apalagi, dia'a juga kaya'a ngga pernah peduli sama aku.. Aku aja ngga yakin dia anggap aku temen apa bukan..

Jadi, perasaanku juga sekarang ngambang.. Antara iya dan ngga.. Antara suka dan marah.. Antara sayang dan benci.. Antara keep fighting dan menyerah.. Capek..!

Mungkin sebab'a adalah kesabaran aku udah habis.. Setiap orang punya batas kesabaran'a masing".. Dan ini adalah limit aku.. Hari ini tepat 3 bulan dari waktu aku mulai kenal sama dia.. Dan aku masih ngga ngerti apa mau dia, apa yang ada di pikiran dia dan gimana jalan pikir dia.. Semua'a absurd..
Dan saat kesabaran udah habis gini, yang bisa aku lakuin cuma marah" sendiri.. Di otak aku, kepikir beberapa cara untuk ngelampiasin ini ke dia.. Dan semua'a sama ngga mungkin'a tanpa ngebongkar perasaanku yang sebener'a ke dia..
Tadi'a, aku mau bersikap biasa" aja begitu besok masuk kuliah lagi.. Mau cuek seakan" ngga pernah ada apa" dari aku ke dia.. Tapi itu susah.. Aku sendiri ngga yakin bisa bersikap biasa apa ngga.. Terus aku kepikiran buat nyuekin dia.. Tapi kalo itu dilakuin tanpa penjelasan apa", yang ada dia bakal mikir macem" soal aku.. Itu bahaya.. Dan kemungkinan terakhir yang aku pengen lakuin itu marah" langsung ke dia.. Tapi ini berarti aku harus ngebongkar semua'a di depan dia.. Ngga tau deh, ada seberapa besar nyali aku buat ngelakuin itu..

Kelamaan nunggu, bikin hati, pikiran dan perasaanku jadi kacau balau.. Apalagi nuggu sesuatu yang ngga pasti.. Sesuatu yang kayak'a sangat amat ngga mungkin..

Mungkin ini waktu yang paling pas buat ngelepas dia.. Menyerah.. Mungkin ini bakal lebih bisa bikin aku tenang.. Yang perlu aku lakuin cuma jangan sering" datang ke tempat nongkrong dia (ini susah, tempat nongkrong kita kadang barengan) biar ngga usah ketemu dia.. Sisa'a tergantung dia.. Mudah"an dia bisa "PERGI" dari pikiran aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar