20 Februari 2009

Stuck in here..

Lanjutan dari post yang sebelum'a..

Kegilaan ini berlanjut.. Bahkan jadi lebih parah.. Sekarang, rasa'a kayak bener" hampa.. Seakan" bukan 1 tahun lalu aku ngerasain sakit hati itu.. Tapi baru kemaren atau hari ini.. Hampa, kosong dan itu langsung jadi parah ditambah sama rasa kangen ngga jelas yang kemren itu..

Oke, mudah"an aku ngga terlanjur gila duluan untuk nulis ini..
Apa udah gila ya..?

Otakku mulai berimajinasi lebih jauh lagi.. Jauh dari imajinasiku yang sebelum"a.. Mengerikan.. Dan itu nular ke seluruh badan dan akhir'a ngebuat aku seolah" aku sakit.. INI BENER" PARAH BANGET..!!

Jangan sampe cuma gara" imajinasi yang kelewat batas, aku harus konsultasi ke 'ahli'a'.. Hiii, ngebayangin'a aja ngeri.. Tapi emang ngga ada yang bisa diajak sharing secara libur di rumah melulu, sendirian.. Gimana dong..? Semua'a stuck di dalam otak aku dan boom..! Meledak aja lah sekarang..

Ya Allah, kenapa sih jalan'a harus kayak gini..? Huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar