19 Februari 2009

Imajinasi, kecanduan dan hampir gila..

Aku kecanduan..!
Oke, tenang.. Bukan kecanduan obat atau gimana.. Ugh, aku ngga tau harus mulai darimana..

Well,

Here the story goes...
Bisa dibilang aku itu orang yang gampang dan suka berkhayal.. Bukan berkhayal yang macam", tapi lebih khusus'a kalo aku baca buku, pasti di otak aku langsung tergambar apapun yang dideskripsikan di buku.. Tokoh, karakter, tempat, waktu, bahkan keadaan cuaca.. Parah..
Jadi, cerita'a liburan ini setelah kemaren ulang tahun dapat kado novel, aku langsung minta dibeliin sama nyokap lanjutan'a yang ternyata lebih parah imajinasi'a.. Dan sekarang akhir'a, bisa dibilang aku kecanduan novel itu..
Parah'a lagi, novel itu inti cerita'a adalah love story.. Dan bisa dilihat di post" sebelum'a, love life aku ngga terlalu bagus nasib'a.. Dan itu bikin semua'a jadi tambah parah.. Maret besok, tepat 1 tahun sejak aku terakhir kali ngerasain yang nama'a punya pacar.. Dan dengan ngebaca novel itu, yang ada aku malah jadi ngerasa kangen.. Entah kangen sama siapa -yang jelas bukan sama mantanku itu..

Parah parah parah...!!

Sekarang yang ada aku kayak kejebak di imajinasiku sendiri tentang cerita di novel itu dimana salah satu tokoh utama'a ngejalanin apa yang pernah aku rasain DULU.. Percaya ngga percaya, dengan imajinasiku itu, luka'a berasa ngebuka lagi.. Padahal itu udah hampir 1 tahun yang lalu.. Dan kejebak di satu cerita lama kayak gitu sama sekali ngga enak.. Rasa'a kayak sesak napas..

Dan ngga ada orang yang bisa diajak sharing soal ini.. Teman"ku udah terlalu sibuk dengan urusan masing" untuk sekedar ngedengarin soal aku dan imajinasiku.. Apalagi imajinasiku udah berkembang segitu jauh'a.. Mereka pasti bosen duluan bahkan sebelum aku sampe di tengah cerita.. Imajinasiku kadang suka berkembang terlalu jauh..

Aku rasa itu alasan yang cukup untuk ngejelasin kenapa aku hampir gila disini.. Hampir seminggu penuh di rumah, ngga pergi kemana", sendirian, berkhayal dan tenggelam di imajinsiku sendiri.. Oke, lama" aku bisa jadi hampir sama kayak orang gila yang suka ngomong sendirian ngga jelas..

Parah parah parah..

Parah banget..

Hufh..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar