07 Februari 2009

Bukan yang baru dan bukan yang lama juga Mak Comblang..

Nyambung dari post aku yang kemaren.. Hari ini ketemu lagi sama temen" SMAku.. Tapi kali ini kita ngga di sekolah aja.. Kita sempet jalan" bareng walaupun cuma sebentar.. Tapi, itu sukses bikin memori baru yang agak susah buat aku lupain karena disini terjadi yang nama'a -bukan CLBK karena aku dulu ngga punya rasa lebih sama dia- tapi dia juga bukan orang baru..

Nama'a ***** (untuk lebih aman'a disamarkan).. Dari dulu status'a cuma temen aku aja.. Nah, sejak ketemu dia dari kemaren aku ngerasa deket banget sama dia.. Walaupun belom bisa dibilang kalo aku suka sama dia.. Ini bahaya..
Tapi yang nama'a hati susah untuk dibohongin.. Aku ngga bisa bohong kalo aku ngerasa nyaman sama dia.. Nyaman karena aku ngga perlu lagi ngebentuk image baru.. Dia udah tau gimana asli'a aku.. Walaupun selama ini jarang ketemu, diantara temen" cowok aku yang lain'a, cuma dia yang sering ngobrool dan SMSan sama aku..

Waktu'a bisa dibilang lumayan pas.. Baru aja kemaren aku nyerah soal mikirin ****, senior aku itu.. Hari ini aku dapet memori yang mungkin bakal aku inget"in lagi kalo entah kapan kita ketemu lagi.. Karena hari ini, selain aku ngerasa nyaman banget sama seseorang, ada kejadian lucu yang amat sangat pantas untuk diingat..

Tadi pas kita jalan, salah satu temen cowokku yang pemalu tapi lumayan ganteng diliatin terus sama 1 cewe.. Tapi temenku itu ngga berani nyapa dia.. Akhirnya aku dan beberapa orang lainnya bertindak jadi mak comblang dan hasil'a KOCAK ABIS..!!
Dapet tu cewe ngga, malu banget iya.. Kasian deh tu orang.. Haha, sori yah..

1 komentar:

  1. ya kalo gitu ungkapin perasaanmu..hohoho..
    lam kenal..
    :D

    BalasHapus