10 Februari 2009

Senangnya..

Oke, mulai kemaren suasana hatiku emang berubah drastis.. Gimana ngga..? Mungkin keliatan'a kemaren" aku bingung, pusing atau bahkan gila, sekarang yang keliatan bakal beda..

Kemaren (9/1) akhir'a aku nyampe di kampusku tersayang yang jauh banget dari rumah.. Hhe, segitu kangen'a sama kampus sampe dibela"in euy, kesana walaupun Jakarta mendung gila..! Sampe disana, kepagian.. Padahal udah jam 11 tapi temen"ku belom ada yang datang 1 pun.. Heran, padahal janjian jam 10.. Emang penyakit, NGARET..
Sudahlah, biarkan saja..
Aku akhir'a nunggu sampe akhir'a jam 1/2 12, 1 orang temenku datang.. Wiiihiii, seneng'a kayak bakal dapat duit 100juta..
Aku ngga jadi dapat duit 100juta.. Tapi dapat kado yang temen"ku beli'a patungan.. Ngga disangka, isi'a lucu banget..! Ada cangkir Winnie The Pooh gitu 2 biji.. Ya Allah, lucu banget itu beruang..
Terus, bareng temen aku itu, Shasa, kita naik ke lantai 4, ke sekret Ekonomi buat liat nilai apa aja yang udah keluar.. Ternyata baru 6 dari 7 mata kuliah.. Yah-walwupun baru 6, perkiraan IP sih sekitar 3,05.. Tinggal 1 mata kuliah lagi harapan aku untuk naikin IP.. Mudah"an nilaiku bagus, ya Allah.. Amin..
Jam 1/2 2 siang, turun ke ruang BEM buat rapat yang ternyata molor dan selesai baru sekitar jam 1/2 4 dari perkiraan jam 3 dan itu otomatis ngebuat maagku kambuh.. D**N..!
Sempet bete sedikit..
Tapi mood aku balik lagi jadi seneng waktu ketemu sama temen SMAku yang kebetulan juga 1 kampus.. Dia juga ngasih aku kado yang begitu kubuka isinya adalah 1 novel yang udah lama banget pengen aku beli tapi ngga kesampaian coz harga'a emang mahal.. Dan sekarang itu buku ada di depan mata dalam keadaan masih bersih dan rapi.... dan masih bau toko buku..!

Jadilah kemaren, walaupun jalanan pas pulang dari kampus macet'a ampun"an, mood senengku ngga ilang sampe sekarang.. Cuma sedikit berkurang ngeliat banyak'a kerjaan dan ngga ada yang ngebantuin.. Sedih.. Hiks hiks..

Anyway, have a nice day aja yak..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar