30 Januari 2009

Lonely birthday..

Ehm, dimulai agak narsis sedikit nih.. Hari ini hari ulang tahun aku.. Ngerasanya tua banget padahal belom juga nyampe kepala 2.. Baru hampir.. Tapi sepi banget.. No friends, no parties, no hang-outs.. Menyedihkan.. Huhuhu..

Anyway, temenku tadi ada yang nanya apa birthday wish aku.. Sebagai penggemar no.1 dari quote "simple is the best ever", jadi wish'a juga ngga macem".. Standar aja kok.. Cuma minta supaya aku tetep sehat terus jadi tetep bisa kuliah terus, supaya aku jadi anak yang bisa bikin bangga orangtuaku, supaya ibadahku lebih bagus lagi (cita" semua orang: masuk surga) dan kalo bisa, aku pengen deket sama orang yang selalu ada di pikiranku siang-malam, sadar-ngga sadar dan selalu bikin kelakuan aku jadi aneh kalo lagi ada di deket dia..

Dari dia juga ucapan selamat ulang tahun yang aku tunggu tunggu.. Tapi, walaupun mungkin dia tau dari facebook, dia ngga ngucapin.. Entah kenapa, ini bikin perasaan aku makin ngga enak.. Aku kangen dia..

Tapi yang ada malah 'si jelek' yang nemenin aku nangis dari kemaren.. Makasih ya udah mau minjemin kuping buat dengerin curhatan aku, jelek.. Maybe you're not mine anymore, but you will stay in my heart for good.. Dia juga yang ngucapin ultah yang pertama.. Kalo dia masih cowokku, mungkin aku bakal seneng banget.. Sayang'a kayak aku bilang tadi: dia cuma mantan aku.. Dan itu ngebuat ultah aku sekarang jadi lonely birthday..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar