13 Maret 2009

Kaki, tangan, seluruh badan sakit semuaaa...!!

Hari ini, tepat'a tadi siang agak sore aku dan teman" berangkat ke Senen.. Rencana awal mau beli buku kuliah yang kalo beli di toko buku biasa, amit amit mahal'a.. Bisa langsung kena kanker stadium 4 (baca: BOKEK PARAH)..

Tapi ternyata....

Setelah buku dapat semua, mendadak teman aku yang tadi'a udah kayak orang sekarat, hidup dan segar lagi gara" ngeliat baju" murah.. Kalo di komik atau kartun", dari mulut'a udah keluar air liur menetes" menjijikan.. Hiiii..
Oke, jadi kita lanjut lagi nemenin dia dan 2 orang lain'a yang latah ikutan juga hunting baju.. Padahal waktu tadi itu udah jam 1/2 6 sore.. Parah, mana pas banget jam pulang kantor.. Huff, udah bisa ditebak, busway penuh'a kayak apa dan jalanan juga ngga bisa kompromi.. D**N..!!

Ternyata aku masih puunya keberuntungan.. Setelah tadi di kwitang dapat 2 buku yang terhitung mahal cuma dengan harga Rp 75.000 aja, sampe Harmoni, dapat busway yang langsung ke Ragunan dalam keadaan masih kosong..! Wow, ini sih alamat kaki bisa istirahat sampe di Ragunan, nyambung angkot kecil ke rumah terus naik ojek..

Dan sekarang, disinilah aku.. Lagi selonjoran sambil ngetik kata" yang ngga penting.. Asli, ini ngga penting banget..

Cuma, mau berpesan.. Buat teman"ku: Lain kali kalo mau ke kwitang, pagian dikit.. Tapi udah panas, pengap, penjual'a juga nyolot" banget.. Padahal harus'a makin sore, makin murah.. Ini sih, ngga.. Setiap menit yang kita pake buat diskusi mau ambil apa ngga buku'a, dia naikin terus 1.000 demi 1.000.. Bunuh aja kita, Bang.. Anak kuliahan kan dompet'a tipis..!! Stres tuh orang"..

Yah-walaupun cape, pegel, kesel, bete, tetap aja senang.. Udah berhasil mangkas duit belanja buku sampe Rp100.000..! Bisa buat beli novel baru.. Hho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar