22 Februari 2010

Confusing!!

Well, bukan bermaksud marah" atau ngomel". Tapi rasa'a emosi aku udah susah buat ditahan dan terakhir nangis kemaren dimarahin dan menyebabkan dia ngga mau ngomong. Jadi... apa penyaluran yang baik?

Jawaban'a: marah" lewat tulisan.

Ini udah hari Senin. Liburku udah tinggal seminggu lagi. Dan ini arti'a tinggal seminggu lagi aku bisa leluasa mikir sebelum balik lagi ke kampus dan mikirin kuliah lagi. Satu hal; orang, yang bisa bikin aku uring"an sepanjang hari atau sepanjang minggu dan paling parah'a sepanjang bulan (percaya ngga percaya, aku udah pernah uring"an gara" dia SEBULAN penuh). Dan itu adalah dia (baca post" sebelum'a).

Orang ini... aku bingung. Dia harus'a ada apa ngga ada di sekitarku. Masing" pilihan ada nilai plus dan negatif'a. Plus'a... ya, aku tenang. Bisa jadi 100% tenang. Tapi kalo keadaan'a ngga kaya gini. Duuh, kenapa dia ngga bisa jadi orang yang lebih sabar sebulan sih dulu? Kalo bisa kan keadaan'a ngga kaya gini. Ups, ngga boleh ngeluh. Lanjut! Negatif'a... ya tadi! Karena keadaan yang ngga menguntungkan buat aku, kalo dia ada di sekitar aku, aku bisa makan hati terus.

Walaupun sebener'a ada'a dia cukup buat suntikan semangat pagi, semangat belajar, beraktifitas. Rasa'a semua'a bisa aja aku kerjain kalo dia ada. Dia kaya... matahari pagi. Yang bikin kita bangun dari tidur dan ngerasa siap buat ngejalanin hari itu. Coba kalo pagi" ngga ada matahari a.k.a mendung, pasti bawaan'a udah males duluan kan? Ya begitulah...
Dia juga bisa jadi kaya... obat. Kalo aku lagi sakit, lagi bete, lagi down, lagi sedih, cukup ada dia, semua'a bisa hilang. No kidding, this is real!

Dan sekarang aku lagi bingung sama dia. Okelah, terakhir ngobrol kemaren emang aku nangis. Maaf banget, aku cuma cewek biasa yang susah juga nahan emosi kalo udah ditahan sekian lama'a. Kaya'a cowok juga bisa kaya gitu deh. Bukan salahku, rasa'a, kalo aku nangis.
Tapi kenapa sekarang jadi dia yang diem? Kenapa jadi dia yang kaya ngehindarin aku? Seakan" dia marah. Kalo ada yang mau marah, ya aku orang'a.l

Dia bilang dia ngga mau lihat, denger atau tau aku nangis. Tapi apa dia pernah ngerti atau paling ngga, peduli sedikiiiit aja sama apa yang aku rasain ke dia? Lebih gampang'a lagi, dia tau apa yang aku rasain. Kaya'a ngga. Dan kalo itu bener, berarti itu pil pahit lagi buat aku.

Ugh, kenapa aku ngga bisa suka sama orang yang "masuk akal" aja sih?

Cut it out! Aku udah pernah bilang kalo aku mau nungguin dia. Jadi... inilah! Cuma... ya tolong dibantu. Kalo emang udah ngga sayang lagi sama aku, bilang aja terus terang. Bilang apa kek, gitu. Jangan malah ngasih harapan kosong yang bikin aku bingung. Punya pacar kok masih "ngegombalin" cewek lain? Kan kasian cewek'a. Tapi kalo emang masih sayang, ya jangan kaya gini lah, cara'a. Ini jelas" beda 100% sama kondisi dia dulu. Sekarang kan udah jelas perasaan masing". Tapi ngga mungkin cewek yang ambil keputusan. Menurutku pribadi, kalo soal ini, masih cowok yang HARUS'A memutuskan.

Ya, aku tau. Ngga ada yang penting dalam tulisan ini. Kan aku udah bilang, ini cuma menyalurkan emosi aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar