10 Februari 2010

Dosen nyebelin!!

Sebener'a ngga adil kalo aku sama ratain semua dosen. Tapi asli deh, yang ini bener" ngeselin banget. Selama 3 semester kuliah, baru kali ini aku ngerasa kesel banget sama dosen.

Tanpa mengurangi rasa hormat, sang dosen disamarkan nama'a jadi Mr. P.

Hahaha... dari awal sih ngajar'a enak. Gampang ngerti. Sampe UTS, semua'a baik" aja. Lancar. Ehh, siapa yang tau kalo 'bencana' malah kejadian'a pas selewat UTS dan pas mau UAS. Mr P ngajar'a mulai ngebut. Ehh, kurang- ngajar'a jadi kayak shinkansen a.k.a kereta api super cepat yang ada di Jepang. Ngerti ngga ngerti tancap terus!! Yang ada, ngerti ngga, bingung iya.
Soal ujian'a juga 'bencana'. Pas kuis sih masih bisa ditolerir lah soal'a. Masih masuk ke bahasan yang diajarin sama dia sebelum UAS. Ealah, pas UAS kok soal'a malah 'ngaco'? Padahal kita sama" tau berapa lama waktu yang dikasih buat nyelesein tuh soal ujian, kenapa dia dengan 'baik hati' malah ngasih soal yang agak melenceng dan banyak'a ngga umum soal itung"an. Walaupun open book, apalah yang bisa dicari dari buku kalo soal'a itung"an yang melibatkan minimal 2 rumus untuk 1 soal? Oh, Mr. P... betapa 'BAIK HATI' dirimu (habis ngomong gitu langsung muntah).

Oke, mungkin itu semua cuma bentuk protes karena nilai yang dia kasih menurutku sama sekali ngga sebanding sama apa yang udah aku kerjain. Apalagi beda nilai'a sedikit banget. Apa segitu pelit'a dia ngasih nilai? Huhuhuh!!

Aku akuin, tulisan di atas sedikit kasar, tapi... yah- begitulah. Cuma ungkapan hati. Maaf bagi yang merasa tersinggung. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar