19 Februari 2010

Pengen nangis.

Asli, dari hari Rabu sampe Kamis kemaren, aku sama sekali ga denger kabar dari orang yang nama'a A*** itu. Eh... sekali'a ada kabar (pagi ini) kenapa sih, aku ga bisa manfaatin kesempatan itu tadi!?

Oke, bukan'a aku ga mau nemanfaatkan waktu atau gimana. Tapi kan aku udah pernah bi
lang, yang nama'a hati itu ga bisa bohong. Dan suasana hatiku emang jelek banget sejak dia ga ngasih kabar (walaupun ternyata bener kalo dia lagi ga ada pulsa). Jadilah, bukan'a ngobro banyak, yang ada beteku masih kebawa. Maaf deh.

Tapi biar gimanapun juga, aku ngerasa ga enak. Ada yang sa
lah disini. Apa itu? Aku ngga tau. Ngga ngerti, lebih tepat'a. Yang salah ini... aku, dia apa keadaan doang? Sial, aku bahkan ga tau gimana cara'a ngasih tau dia apa yang sebenar'a aku rasain. Bagus banget! Tambahin itu ke daftar hal" yang ga bisa aku lakuin. Udah seberapa panjang'a sekarang?

Kangen.
Kangen banget. Kangen sama dia. Kangen dia bi
lang ******. Kangen setiap DETIK yang ada sebeum kejadian bulan September tahun lalu yang bikin semua'a jadi twisted gini.
Ka
lo udah gini, rasa'a cuma pengen nangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar