07 Januari 2010

What a mellow-yellow person I am...

Sebener'a...
Ngga, bukan, HARUS'A ini ngga jadi pikiran aku. HARUS'A aku bisa ngelewatin ini dengan tenang, tanpa emosi. Tapi apa daya, yang nama'a hati ngga pernah bisa bohong.

Jujur, aku iri. Iri setengah mati sama cewek itu. Paling ngga, aku berharap aku yang ada di posisi dia sekarang a.k.a pacar'a dia. Tapi LAGI" aku cuma orang ketiga.

Capek! Belakangan ini, cowok yang aku sayang ujung"a malah jadian sama cewek lain. Jadi punya cewek lain dan 'ninggalin' aku jadi orang ketiga dimana posisi itu malah semakin memperparah keadaan. Mau gimana juga, orang ketiga adalah posisi yang serba salah dan emang SELALU salah nanti'a. Maka'a aku selalu milih untuk... mundur dan nyerah. Lagi dan lagi.
Sial'a, kenapa harus 'dia' yang sekarang? Kenapa harus sekarang? Di saat aku udah ngga bisa lagi mundur atau ngelihat orang lain, cowok lain, selain 'dia'?

Quote yang selalu aku omongin, "apa aja, yang penting 'dia' bahagia" itu bukan basa-basi. I really mean it! Even I have to be suffering. Tapi kenapa untuk yang kali ini ngga bisa. Aku bener" ngga mau, ngga rela, NGGA BISA ngelepas dia. Dan entah untuk alasan apa, aku masih mau untuk percaya sama dia. Walaupun, aku harus minta maaf nanti'a karena aku ngga bisa percaya dia 100%. *sigh*

Sekarang, yang ada di pikiran aku, di hati aku, cuma dia doang. Sama sekali ngga ada ruang buat cowok lain. Pathetic, I know. Tapi itulah kenyataan'a. Padahal, bukan begini mau Ibu. Sekali lagi, maaf, aku cuma cewek biasa.

Aku selalu penasaran sama 1 hal dari dulu. 1 pertanyaan yang bener" ngganjel di hati.
"Apa dia bener" sayang sama aku?" Entah kenapa, aku jadi ragu. Bukan, bukan aku ragu sama dia. Tapi sama keadaan kita yang absurd banget kayak gini.
Dan jawaban atas pertanyaan ini mulai 'kedengeran'. Dan jawaban ini ngebikin mental aku hampir jatuh lagi.
Di facebook'a dia yang kemaren mendadak bisa aku buka, aku nemuin banyak banget status updates dia yang kalo aku ngga kuat, bisa bikin aku kolaps saking shock'a. Dari mulai "aku bakal berusaha dan berjuang untuk hubungan kita", "wajahmu mengalihkan duniaku, awal kisah indahku...", dll, dll yang... (maaf, ngeliat'a udah mulai burem. ketutup air mata). Dan bahkan di account youtube'a ada video wajahmu mengaliahkan duniaku denga isi... foto... (ngga kuat mau nulis'a)
Apa itu bukan jawaban kalo BUKAN AKU yang sebener'a dia sayang tapi CEWEK ITU?

Aku IRI. IRI SETENGAH MATI. Dan juga... SAKIT HATI.

Kalo emang dia lebih sayang sama cewek itu, ya jangan kasih aku harapan kosong gini dong... Pake bilang "siap ngejaga hati buat 1 1/2 tahun lagi? ngga kan ada yang nama'a bertepuk sebelah tangan kalo dua"a saling sayang". Huuft, aku sih mendingan bertepuk sebelah tangan daripada dikasih harapan kosong kayak gitu.

... (mencoba mengatur napas yang mulai sesak)

Untuk dia... A*** F****... kalo kamu baca, tolong jangan nilai aku yang ngga". Ini cuma ungkapan hati aku aja. Aku ngga tau mau curhat kemana lagi.
Aku ngga marah kamu mau punya pacar atau ngga. Aku cuma mau kamu JUJUR sama aku. Terutama soal pertanyaan, "Kamu sebener'a sayang sama aku apa ngga?"
Aku mau jawaban langsung dari kamu.

AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH........!!!!!!!!!!!!!!
Cukup cukup cukup!! Aku ngga kuat!!

Aku sayang kamu.
Apa itu ngga cukup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar