09 Januari 2010

Mencoba untuk menguatkan hati...

Ngelanjutin post tanggal 7 Januari 2010...
Nama'a manusia biasa, cewek normal, pasti punya perasaan suka, sayang, (cinta?) sama orang lain. Itu wajar. Tapi, apa masih wajar kalo orang yang kita sayang ternyata punya orang lain? Dan kita menolak dengan sepenuh hati untuk menyerah dan milih untuk tetap berjuang dan berusaha walaupun mencoba untuk realistis dengan nguatin hati kalo emang bukan kita satu"a buat dia.

Itu... susah.

Aku percaya, untuk dapatin semua keinginan kita, kita harus kerja keras (dan dengan cara yang halal). Ngga ada yang instan. Semua yang instan, bakal instan juga hilang'a. Itu kayak hukum alam yang ngga bakal bisa ditolak. Udah aturan baku. Udah fakta. Dan udah ada bukti'a.

Bagitupun masalah hati. Kayak yang aku bilang sebelum'a, kemarin" aku milih untuk mundur dan menyerah gitu aja. Tanpa ada usaha apa" lagi. Kali ini: ngga akan begitu.
Manusia itu harus'a kuat dan pintar. Setiap dia kena satu masalah, dia harus bisa ngelewatin dan nyelesein masalah'a itu sampai tuntas dan dia bisa bangkit lagi untuk mulai 'perjalanan' lagi setelah belajar dari masalah itu.
Jadi... mohon maaf, aku ngga akan menyerah dan ngebiarin keadaan ini begini aja. Walaupun, aku ngga akan ngerebut dia dari cewe'a. Let the best, win.

Oke, jadi ini yang bakal aku lakuin.
1. Aku bakal tetap BERTEMAN sama dia. Sampe batas" yang dibolehin sebagai teman.
2. Aku bakal tetap jaga hati dan perasaan ini buat dia sampe (entah kapan dan bakal terjadi apa ngga) dia bisa dan berani kasih kepastian buat aku. Itu berarti aku bakal always jomblo. Ngga masalah, temanku ada kok yang udah mau 20 tahun masih jomblo sejati dan... she survives!

So, shall we start it over?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar