21 Januari 2010

Suka banget sama yang satu ini!

Hhmm, aku bingung harus mulai dari mana. Atau harus dengan kata apa. Atau gimana.

Gini aja...

Hari ini, tepat'a tadi pagi, aku baru selesai baca novel lamaku, Always, Laila; Hanya Cinta yang Bisa. Entah untuk keberapa kalinya sejak aku beli sendiri novel itu.
Bisa dibilang, aku suka banget sama ceritanya, walaupun ending'a menurutku sedih dan selalu bikin aku nangis. Tapi... aku iri sama Laila. Hahaha...

Sebener'a cerita'a klise. Cerita cinta antara Laila dan Pram. Yang beda, cerita'a dimulai dari masa sekarang, mundur ke masa lalu dan ending ada di masa sekarang lagi. Tapi seru aja baca cerita mereka yang dimulai sejak sama" MOS SMA sampe akhirnya mereka dewasa. Hhmm, I want a story like that too.

Serius deh, aku iri sama Laila. Bukan karena dia digambarin sebagai cewek cantik yang disukain sama banyak cowok. Sama sekali bukan! Justru aku iri karena seorang punya 1 cerita yang amat sangat bahagia dengan 1 cowok, Pram, sejak dia SMA sampai dia lulus kuliah. Jaman sekarang, jarang banget yang pacaran dari SMA, ujung"a pas udah lulus kuliah married dengan orang yang sama. Pasti ada aja 'godaan' entah dari pihak mana.

Huff, padahal... aku mau loh, punya cowok kayak Pram yang ada di novel itu. Haha, Pram digambarin ngga romantis, kuno, agak norak (menurutku) tapi dia bisa segitu sayang'a sama Laila kayak Laila itu cewek terakhir di bumi. Uwow, ada ngga yah, cowok kayak gitu sekarang ini? Ngga perlu kasih ini-itu, ngomong ini-itu, tapi dari perhatian" kecil dan sikap'a aja udah bisa nunjukkin kalo dia sayang banget sama kita. Yeiiy, kalo ada, mau banget!

Hahaha, sindrom udah jomblo selama setahun. Jadi'a gini deh, mikirin yang ngga jelas.
Ehh, tapi serius, kalo ada cowok yang bisa segitu sayang'a sama aku, walaupun dia jelek sekalipun, hhmm... I think I could learn to like him to. Hahaha!

Ya ya ya, emang itulah yang aku mau dari cowok. Ngga perlu kasih ini-itu, ngomong ini-itu... yang aku mau ya dia sayang sama aku, apa adanya aku. Just like... cerita di novel itu.

Jadi pengen ngerasain jadi Laila. Mari berkhayal...

1 komentar:

  1. Akh.... tadinya ..!! stelah gua nulis comant panjang panjang sampai sampai ada penerbit yang nawarin di jadiin novel...!!! akhirnya dengn sangat tidak terpaksa gua dellet abis tuuh komen setelah menyadari dan buka poril lengkap lo yang berdimilisi(sori kalo salah) di jakarta...!

    bukannya apa apa!! bukanya ama ama juga !!

    gua lagii nyariin buku itu bgt...!! semua toko buku dari dunia dani samapi dunia maya udah gua kunjungi... mungkin belum kalo dunia al el dan dul,,!!
    tapi itu tadi semua toko buku sudah memproklamirkan bahwa buku itu sudah tidak tersedia dan habis terborong...!!yang ada hanya gurita cikeas "anda mau" begitu kata si seles.
    Sedangkan yang gua cari kan novel,,, bukan buku resep makanan siefood yang kaya gitu...!!

    naaah tadinya setelah melihat postingn lo yang menyatakan bahwa lo punya tuuh buku..
    gua mau minjem tadinya,,!! gue sangka dan gue dakwa lo orang bandung... ehh nyatanya orang jakarta..!! jauh di mato doong... susah kan janjiannya!!

    atu mungkin barangkalai seandynya dan tidak salah lo tau tempat dimana gua bisa dapetin tuuuh buku.... tolong bantu si gue yaaah...!!

    ...

    BalasHapus