26 Januari 2010

Random thoughts...

Begadang lagi aku... Haha, dibela"in deh!

Oke, saat begadang gini, yang nemenin cuma si laptop dodol satu ini. Atau ngga, novel yang sekarang juga ngegeletak di samping aku. Agak terlupakan, kalah sama laptop. Kenapa bisa noel yang ketemu sama aku duluan jadi kalah sama laptop?
Hhmmm, bisa dipikirkan beberapa alasan (ngga) penting:
1. Laptop bisa mengeluarkan suara dari mp3 yang diputar. Ngga sepi jadi'a.
2. Laptop bisa mengeluarkan gambar" jadi aku ngga bosen. Novel cuma kasih tulisan doang.
3. Laptop bisa dimacam"in. Dipake internet, ngetik, dll. Novel cuma dibaca.
4. Apa lagi yah?
5. ...
6. Mulai mikir, ngapain aku nulis ini?
7. Garuk" kepala.
8. Otak mulai ngga beres nih, nerusin terus sampe nomor 8 padahal jelas" udah ngga ada lagi.

Hahaha, random thoughts while I'm waiting for him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar