30 Agustus 2009

Pagi-pagi, badan udah ngga kompak..

Wahaha, belom pernah nih, sepanjang sejarah bisa buka internet di rumah, jam segini udah bisa buka.. Yah, ngga lain ngga bukan gara-gara mata yang pengen'a dibawa merem tapi kepala kok menolak bantal..

Oke, jadi kita terusin aja.. Sekalian, biar kepala'a mau nyentuh bantal.. Badan sama mata udah protes dari tadi..
Hari ini hari ke... 9 puasa.. Bener ngga sih..? Kalo salah ya maaf..
Dan libur kuliah masih seminggu lagi.. Ngga bisa apa, kampus cepetan masuk'a..? OSMA'a lama banget sih, 5 hari..!! Dasar ketua pelaksana'a gila.. Mau bikin anak orang mabok apa, dikasih pengarahan 5 hari full di bulan puasa..? Kayak'a dia tuh yang mabok.. Hahaha, peace, Tek..!!

Nah, berhubung otak'a udah korslet pagi" gini, enak'a sih menggila sekalian.. Cuma otak juga lagi kehabisan ide buat ngelakuin kegilaan.. Kegilaan apa yang cocok buat orang yang puasa pagi" gini..? Dan yang ngga ngebuat badan protes.. Secara kemaren kaki kiri mendadak 'menjerit' sakit yang bikin tangan ngga berhenti ngurusin..

Oke, dari pada ngomong ngga jelas tentang anggota badanku yang kerja'a kayak orang sekampung, mendinganreview jadwal kuliah yang baru kemaren aku bikin.. Kok parah gini yak..?

Senin 13.00-16.20 Manajemen Keuangan
Selasa 10.30-13.00 Lembaga Keuangan Non Bank
Rabu 08.00-11.20 Dasar" Ekonomi Islam
13.00-15.30 JK3
Kamis n Jum'at LIIIIBUUURR..!!
Sabtu 07.30-10.30 Statistik
10.30-13.00 Fiqh Muamalah
Minggu LIIIIBUUURR..!!

Kenapa oh kenapa hari Sabtu harus dari pagi sampe siang..? Karena kalo sampe sore bawaan'a males.. Haha, ngga lah..!! Karena kalo ambil yang siang doang terus yang pagi'a ambil hari lain, itu, yang bikin jadi males.. Sabtu sabtu kuliah, oh senang'a..!

Yak, strategi berhasil.. Kepala akhir'a minta bantal juga.. Huff..

2 komentar:

  1. Kalo hari ini bosen, main ke sini aja.. aku temenin.. bosen bareng2.. eh, apa nonton Merah-Putih aja? Cin Mal rame gak ya???

    BalasHapus
  2. duuuh, no money no mall d..
    looking for part-time job, mba..

    BalasHapus