08 Agustus 2009

Duuh, udah capek panas banget pula..

Bener" yang nama'a Jakarta.. Panas'a ngga ada ampun..!! Parah banget.. Tadi siang, sebelum kursus nyetir hari kedua dimulai, sempet jalan ke CiTos sebentar dan itu berasa aja lho panas dari luar.. Yah-tau sendirilah gimana desain'a CiTos.. Agak" menyesal udah milih CiTos buat 'transit'..

Lanjut..!

Latihan kali ini rencana'a mau ke arah UI Depok.. Tapi apa daya, belom juga sampe UI, di depan UP udah macet parah.. Wuah, udah kebayang kaki bakalan pegel nih.. Terus ngebayangin kalo bawa ke kampus, apa kabar Blok M jam 4-5 sore..? Bisa" aku butuh foot-spa 2 hari sekali (berlebihan sekali..!!)..
Hhah, ternyata ngga usah ngebayangin Blok M jauh".. Baru sampe TB. Simatupang, jalanan juga udah macet.. Duuh, rasa'a pengen bikin duplikat kaki.. Biar bisa buat gantian.. Kapan yah, ada teknologi yang kayak gitu..? Jadi penasaran, bisakah..?

Selesai latihan, seperti biasa, mampir gramed cuma untuk numpang baca novel-mahal-yang-cerita'a-bagus sekalian nungguin ade biar pulang nanti ada temen'a.. Males pulang sendirian.. Kok rasa'a sepi..? Jadilah menunggu dengan cara sedikit menyenangkan itu..

Sampe rumah tadi belom lama.. Tapi biarpun udah malem, kenapa rasa'a masih panas aja yah..? Apa karena tadi 'olahraga' dulu..? Jalan kaki dari depan kompleks sampe rumah karena males bayar ojek..? Hmm, bisa juga..

PS: Untuk kakiku, rasa"a hari ini kau capek sekali.. Mari kita tidur.. Punggung udah kangen kasur, kepala juga udah kangen bantal.. Good good..... good night..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar