07 Agustus 2009

Hari pertama latihan menyetir=GOKIIIILL..!!

Oke, dari judul'a udah bisa ditebak kalo hari ini agak" berbeda dari hari" liburanku yang lain.. Hari ini dari pagi sampe siang aku ada di luar rumah, berusaha ngejalanin mobil langsung di jalan raya yang rame n macet amit".. Serius deh, ini kan baru hari pertama.. Kok instruktur'a tega yah..?

Tapi cerita'a ngga begitu aja.. Mari diliat dari awal..
08.00: Aku beru berangkat dari rumah.. Karena jadwalku jam 9 dan tempat kursus'a lumayan deket, aku ngga ngerasa buru" banget.. Tapi, ternyata jalanan ngga bersahabat.. Macet banget, lebih daripada biasa'a.. Sampe" aku tidur aja loh di angkot.. Hahaha..!!
09.15: Telat 15 menit dari jadwal, kepanasan, ngos"an, aku akhir'a sampe juga di tempat kursus.. Bener" nyebelin..!! Langsunglah, jalan.. Si instruktur yang bawa mobil'a dulu ke arah perumahan yang lumayan sepi buat latihan pertama.. Dan dimulailah kejadian" aneh bin ajaib..

Emang dasar koordinasi kaki kiri-kanan aku kadang suka ngga beres, jadilah belajar nyetir hal yang agak susah buat aku.. Apalagi baru hari pertama, baru sebentar latihan di perumahan sepi, dimana aku masih aja kurang (menurutku), si instruktur langsung ngarahin aku ke jalan raya yang rame nan macet.. GREAT..!!
Apa yang bagus..? Yang bagus adalah (aku akuin) untuk aku sendiri.. Dengan sindrom takut kecepatan dan (agak) takut keramaian, tadi mau-ngga-mau aku harus ngehadapin rasa takut itu.. Dan satu kata yang keluar dari benak aku waktu akhir'a si instruktur nyuruh aku bawa itu mobil sampe parkir (dan setir'a ngga power steering) cuma: GOOOKKIIIILL..!!!

Jadi, hari pertama latihan nyetir aku itu tadi materi'a dari harus'a cuma pengarahan dulu jadi:
jalan maju, mundur, tanjakan, turunan, jalan sepi, jalan agak rame, jalan rame, jalan macet, tikungan.. Bener" bagus.. Sampein salam 'sampe ketemu' buat instruktur'a..

STRES..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar