13 Agustus 2009

Kenapa rasa'a lama sekali..?

Sebener'a keliatan'a gampang.. Tinggal tulis atau ketik apa yang ada di pikiran dan imajinasi kamu dan voila!, jadi deh satu cerita.. Tapi untuk orang perfeksionis kayak aku kok rasa'a susah banget untuk sekedar bikin satu cerita pendek..?

Usut punya usut, kendala'a ternyata cuma di sifat moody.. What a strange combination, perfectionist and moody.. Yah -begitulah ada'a.. Aku mau semua'a bagus, rapi tapi juga sering banget tiba" ngga mood atau gimana gitu..

Well, ceritaku ini sebener'a udah mulai dibuat dari sekitar dua bulan yang lalu dan sampe sekarang masih ada di halaman 30.. Stuck, berhenti, diem, atau istilah lain'a.. Bukan stuck ide atau gimana.. Tapi stuck mood'a.. Parah.. Kayak'a harus refreshing ke luar kota atau gimana.. Dan untuk masalah ini, ada kabar baik untuk sifat moody-ku tercinta ini..

Minggu besok keluargaku ada acara di Garut.. Dan waktu sekali pernah kesana, lumayan banyak objek foto bagus yang bisa diambil.. Niat hati mau ambil foto sebanyak"a dan untuk nge-refresh otak yang mulai begah sama Jakarta: ngehirup udara pegunungan..!! Now, that sound great.. I always love mountains.. Dan itulah kenapa judul post ini 'kenapa rasa'a lama sekali'.. Kenapa rasa'a Minggu besok itu lama banget.. Padahal itulah yang bener" aku tunggu untuk minggu ini.. Hal lain'a bisa nunggu.. Satu hari ini doang dimana aku bisa keluar dari sumpek'a Jakarta selama liburan yang kelewat lama ini.. How lovely is that..?

Okay, stop blabbering about nonsense talk like that..

Pokok'a Minggu nanti harus jadi.. MUDAH"AN ngga ada halangan.. Hunting foto dimana lagi di Jakarta yang bisa dapet banyak warna hijau..? Iya ngga..?

Hhh, kok rasa'a lama banget ya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar