17 Agustus 2009

17 Agustus 2009 @ school..

Haha, akhir'a sampe juga di 17 Agustus 2009.. MERDEKA INDONESIA..!!

Biasa'a kalo tanggal 17 Agustus, aku main ke SMAku.. Ada tradisi yang dibentuk dari mulai angkatan aku: Pelantikan sesudah upacara.. Nah, untuk itulah para alumni dibutuhkan.. Ciee, alumni bo..!!

Oke, cerita'a gini:
Udah dari seminggu lalu aku janjian sama temen"ku buat datang ke sekolah pas tanggal 17 ini.. Tujuan'a emang ngga lain ngga bukan untuk ngelantik junior"ku itu.. Jadilah, setiap tanggal 17, banyak alumni yang back to school..
Aku datang sesudah upacara selesai.. Jadi ngga ngeliat aksi para junior pas upacara.. Ada yang punya rekaman'a ngga ya..? Hehe.. Tapi, mereka semua masih pake seragam pas para alumni masuk ke aula yang emang jadi basecamp paskibra setiap upacara..
Begitu alumni udah komplit, rapat intern senior langsung dimulai.. Tapi emang dasar'a senior pada gila semua, rapat yang harus'a serius dan formal jadi ada sedikit bumbu" candaan.. Dan sang pelatih... ikut ketawa juga.. Bagus..
Rapat selesai, anak" kelas 2 dan 3 masuk ke aula lagi bareng anak paskib lain'a dan pelatih, alumni menuju kantin belakang dan makan bareng sambil saling menyela.. Lagi" kebiasaan lama yang ngga bisa diilangin.. Aku diem aja dan ngga ikutan karena ngga mau diserang.. Hasil'a: emang ngga kena sama sekali..

Tips: Kalo ngga mau kena celaan, jadilah invisible selama beberapa menit.. Pasti berhasil..!

Lanjut rapat lagi.. Kali ini pembagian pos jaga dan apel pembukaan.. Haha, ini yang lucu.. Apel yang harus'a serius, ini malah sempet"a ada ketawa-ketiwi.. Dasar senior udah pada gila semua.. Tapi sekali lagi, sang pelatih... diam saja.. Bagus banget..
Sayang, tadi ngga sempet ikut pelantikan'a.. Harus pulang.. Jadi, sekali lagi, ada yang punya rekaman'a ngga..?

Udahlah, mau nonton upacara penurunan dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar