06 Agustus 2009

IP ohh IP..

Tadi siang ke kampus niat'a mau ambil IP, ngga lama terus pulang.. Karena irritating banget kalo harus tetap di kampus tapi temen"ku 90% ada di dalam ruangan rapat sementara aku harus nunggu di kantin karena aku bukan panitia.. Sound jealous, but trust me, I'm fine..

Tapi ternyata sama temanku malah ngga boleh pulang dan dia minta ditungguin latihan padus selesai rapat.. Hmm, ngga apa" juga sih.. Pikir" daripada di rumah aja.. Lumutan lama".. Jadilah sambil nugguin dia selesai rapat, aku telepon temenku yang rumah'a deket kampus dan nyuruh dia datang.. Saat itu juga.. Dasar tukang ngaret, dia baru datang sejam kemudian.. Ngga ada alasan untuk marah, aku diam aja..

Beranjak dari kantin, tempat aku nuggu tadi, kita ke tempat ambil IP.. Dan, taaddaaa..!! IPku semester ini ngga mengecewakan.. Ada peningkatan dibanding semester lalu.. 3,65 ngga jelek kan..? Bukan bermaksud sombong, cuma bercerita.. Hehehe, sorry, I can't stop smiling..

Dan jadilah, rencana ke kampus cuma sebentar malah jadi sampe sore.. Ngobrol ngga jelas sama dua temenku.. Udah lama ngga ketemu, sekali'a ketemu omongan'a banyak banget.. Untung tim'a kurang 2 orang.. Kalo komplit, bisa malam baru pulang dari kampus setelah mengacaukan entah tempat mana lagi.. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar