06 Juli 2009

Wawancara..

Hari ini sebener'a udah libur.. Ehh, kemaren di sms sama temen disuruh ke kampus buat rapat senat.. Gara" rapat bulan lalu udah bolos, jadi dibela"in datang..

Huff, nyampe di kampus, kupikir telat banget.. Di sms'a bilang, rapat'a jam 11.. Aku sampe kampus jam 1/2 12.. Indah banget jalanan nan panas siang tadi.. T.O.P B.G.T..!! Padahal udah naik busway, kok tetep panas yah berasa'a..? Lucu..

Sampe di kampus, shalat dulu.. Ngga lama, ketua senat'a datang dan bilang kalo rapat'a diundur lagi gara" waktu'a udah mepet sama wawancara panitia ospek fakultas dimana yang ikut kebanyakan ya anak" senat juga.. Jadilah, tujuan ke kampus jadi melenceng sedikit dari tujuan..

Wawancara dijadwalin di lantai 3.. Naiklah aku sama 2 orang temenku kesana.. Sampe disana, kok sepi..? Apa belom mulai atau gimana..? Kita nekat datang ehh, ngga tau'a udah dimulai tapi ngantri'a di belakang..
Kita ambil kertas absen terus yang ngeblikin temenku.. Dia agak kaget begitu lihat gimana cara wawancara'a.. Dia yang sebelom'a udah ikut wawancara panitia ospek universitas bilang, yang ini 'keroyokan' banget.. Gimana ngga, bayangin yang diwawancara 1 orang, tapi yang wawancarain hampir 14 orang..!! Parah..
Panik.. Panik 100%..
Menunggu dan menunggu..
Dapat giliran sekitar jam 3.. Udah mau asar tuh.. Maka'a yang diwawancarain jadi 3 orang dan yang ngewawancarain juga 3 orang.. Fiuh, kepanikan berkurang..
Wawancara berlanjut dan akhir'a selesei..
Sekarang..? Cuma bisa pasrah.. Mudah"an tadi cukup buat diterima di kepanitiaan..

-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar