08 Juli 2009

Jalan" naik busway oh penuh'a..

Hari ini tanggal 8 Juli 2009.. Yeah yeah, aku tau semua'a juga tau kalo hari ini tanggal 8 Juli.. Ada apa dengan 8 Juli..? Ada pemilu.. Yak, benar.. Tapi aku ngga mau ngomongin pemilu'a..

Hari ini adalah juga hari jalan" se-JAKARTA..!!

Yah-tadi sih sempat ngerasain jalan dari Salemba ke Ragunan naik busway.. Pertama naik koridor 5 (Kp. Melayu-Ancol) terus koridor 4 (Pulo Gadung-Dukuh Atas) dan dituntaskan naik koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas).. Hhh, long journey, I know..
Bis pertama, lumayan kosong.. Sempat dapat tempat duduk, walaupun jalan'a cuma sebentar.. Juga masih bisa bernapas.. Bis kedua (masih koridor 5), lumayan penuh.. Berdiri sih, tapi masih bisa bernapas dan dapat udara segar tanpa bau"an tidak sedap.. Haha.. Bis ketiga penuh.. Dan ngga tau kenapa, berasa sesak banget plus ada bau" tidak sedap gitu deh.. Padahal kan, harus'a gede bis'a sama.. Bis keempat.. Bis pamungkas.. Penuh.. Sesak.. Tapi karena naik di halte yang istilah'a tempat curi start, jadilah dapat tempat duduk enak, deket AC, dan ngga dapat bau"an tidak sedap..

Bis keempat itu kan ke Ragunan.. Dan itu asli penuh banget.. Kayak'a ngalahin penuh'a bis yang ke Ancol deh.. Heran, pada mau ngapain sih orang ke Ragunan siang tadi..? Panas gila..!!

Inti'a sih itu.. Berhubung pemilu'a di tengah minggu begini, lagi liburan sekolah pula, banyak yang sekalian ngajak sekeluarga jalan".. Tapi menurutku ya ngga ke Ragunan semua juga lah..Busway koridor 6 jadi sumpek banget gitu.. Dibagi"lah, ke Ancol, ke museum".. Kan banyak obyek wisata.. Heran"...

Dan 1 yang lebih ngga enak.. Udah sampe di mall, di toko buku'a pula, Eclipse'a ngga kebeli juga.. Huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar