31 Juli 2009

I'm totally over him..

Hahahaha, rasa'a pengen ketawa ngakak kalo inget dulu gimana aku pengen banget sekedar ngeliat dia dari jauh atau berharap ketemu dan bisa ngobrol lagi sama dia.. Sekarang semua itu rasa'a konyol banget..

Cerita ini dimulai sejak liburan yang super duper panjang ini.. Dengan hubungan yang emang ngga jelas dari awal'a, tiba" aja ada dorongan untuk 'ngintip' profile facebook dia.. Bukan untuk tujuan apa".. Niat'a cuma mau ngeliat.. Awal'a..
Begitu udah masuk, kok jadi tambah penasaran.. Aku buka semua wall dan comment dari temen"a bahkan cewek'a tentang status dia yang terakhir: terancam DO.. Oke, mohon dimaafkan kalo ngga terima.. Aku cuma penasaran..

Entah ada angin apa, disitulah aku ngerasa ILFIL alias ilang feeling.. Bisa jadi ada banyak faktor yang bikin aku mendadak ilfil sama dia.. Tapi yang jelas, sekarang mau ada atau ngga ada di kampus, ngeliat atau ngga, bodo amat.. He's got his way, I've got my own..

So, bagi yang pernah baca post" sebelum'a tentang senior yang aku suka, aku sekarang bisa bilang: I'M TOTALLY OVER HIM..!!
Dan selamat datang untuk orang baru siapapun itu.. Forget the past, this is time to move on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar