12 Juli 2009

Gimana cara'a..?

Gimana cara'a menyamakan kemauan otak, hati dan kelakuan..?

Oke, itu mungkin aneh.. Yang lebih simpel: gimana cara'a menyamakan antara otak dan hati..? Yap, itu MUNGKIN lebih gampang dijawab..
Tapi kenyataan'a sama sekali ngga gampang.. Ngga gampang..

Menurutku, orang" normal hampir semua'a pasti sama antara kemauan otak dan hati.. Hati mau gimana, otak yang mikir dan melakukan sesuai apa yang dimau.. Bingung..? Yah-pokok'a begitulah..
Tapi untuk kasus aku, itu ngga terjadi.. Hati aku mau'a apa, otak aku mau'a gimana sampe akhir'a yang dilakuin juga jauh beda.. Parah..!!

Sebener'a pengen banget memperjelas.. Tapi kayak'a cukuplah diceritain garis besar'a aja.. Bisa" stres lagi aku nanti..

First love ngga bisa dilupain.. Itu bener..! Tapi dia ini bukan first love, dia adalah first boyfriend (yang kenal aku, pasti tau siapa dia).. Nah, ini sama aja susah buat dilupain.. Ingin hati, dilupain aja dan buka hati dan kesempatan untuk orang lain.. Tapi otak mau'a bolak-balik inget soal dia terus.. Akhir'a, yang bisa aku lakuin kadang bengong lagi dan inget dia tanpa ada niat melakukan apa"..
Di sisi lain, ada orang baru.. 100% baru.. Kenal belom ada setahun.. Ketemu belom lebih dari 2 kali.. Tapi dia berani bilang kalo dia sayang aku.. Aku..? Nothing.. Itu menurut hati.. Tapi menurut otak, he's the right choice.. Akhir'a, yang bisa aku lakuin malah jadi plin-plan dan ngga tau mau ngapain kalo tiba" dia telepon atau sms atau apalah..

What should i do then..? Pilih ikutin hati apa otak..? Apa biarin waktu yang ngasih jawaban nanti'a..? Hmm, bakal makan waktu lama banget kayak'a..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar