22 Juli 2009

Bolehkan rasa ini kupelihara..?

Yang nama'a hati emang ngga bisa bohong.. Kalo suka ngerasa deg"an, kalo bete ngerasa pengen nonjok orang.. Yeah-betul, apalagi cewek.. Mood'a suka ngga jelas.. Kadang mau ini, kadang mau itu.. Ngga jelas..

Off to the topic..
Lagi" aku kejebak dimana perasaanku ngga jelas.. Semua'a dimulai hari Senin kemaren, seorang temen lama tiba" ngirim SMS pas aku lagi nonton Harry Potter sama temen"ku (baca post sebelum'a).. Entah ada angin apa, yang jelas kita jarang banget SMSan.. Jarang ada kontak deh, pokok'a..
Nahh, kemaren itu tiba" dia SMS ternyata buat ngajakin aku nonton Harry Potter juga..! What on earth is going on here..? Temenku itu bukan tipe yang bisa dengan gampang'a ngajak nonton cewek.. Yah- alasan dia ngajak aku sih kata'a gara" dia tau aku fans berat Harry Potter dan dia juga ngga ada temen buat nonton.. Jadilah dia mengajakku..
Tapi reaksi pertamaku waktu nama dia muncul di HPku adalah: menjerit senang ketahan (karena lagi di dalam bioskop, kalo teriak nanti ditimpukin sama orang") dan detak jantung langsung berakselerasi.. Asli, itu spontan dan aku ngga tau sampai sekarang kenapa bisa begitu reaksi aku..
Sekarang inti permasalahan'a adalah: teoriku di atas tadi berlaku juga apa ngga disini..? Apa bener aku suka sama dia sampai SMS dia aja bisa bikin aku langsung senang banget begitu..? Apa aku cuma seneng karena temen lamaku tiba" kontak aku lagi setelah lama ngga ada kabar..? Atau ada alasan lain..? Aku juga ngga tau..
Mungkin yang sebener'a terjadi adalah aku suka sama dia tapi berusaha sekuat tenaga untuk nutupin.. Ada beberapa alasan kenapa aku ngga mau suka sama dia lebih dari temen biasa.. Dan itu juga yang nahan aku untuk ngga ngungkapin perasaanku ke dia walaupun untuk urusan ini aku yakin aku cukup berani.. Temen lama gitu, ngga susah.. Tapi alasan yang bisa diungkap adalah karena aku ngga mau ngerusak hubungan pertemanan yang udah enak banget ini.. Ngga banyak pasangan yang awal'a dari sahabat bisa langgeng.. That fact scary me a bit..

Jadi, bolehkan rasa ini kupelihara..? Sekedar rasa suka yang harus kupendam sendiri ini..? Apa aku kuat..? Bisa jadi aku ngga kuat dan semua ini meledak dalam waktu tertentu.. Yah- lagi" yang bisa aku lakuin cuma pasrah.. Ngikutin aja waktu berjalan dan ngebawa aku kemana..

I love you but I don't think I'm in love with you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar