20 Juli 2009

Hari menggila..

PIM alias Pondok Indah Mall RUSUH..!!
Ini terjadi pada siang tadi dimana ada 5 orang mahasiswa yang membuat 'kerusuhan' disana..

Duuuh, ngga lucu banget kalo sampai beneran ada berita kayak gitu.. Yah- walaupun ngga sepenuh'a salah sih.. Tadi aku sama 4 temenku yang gila" nonton Harry Potter and the Half-Blood Prince di PIM..

Here we goes...
11.00: Aku sampai di PIM.. Langsung telepon temenku dan dia bilang dia masih dijalan padahal rumah'a di Pamulang.. Stres dia, dia yang pegang tiket'a.. Aku telepon yang lain, juga masih di jalan.. Ya udah, berbekal mood sedikit bete, aku jalan" ke Gramedia dan sempat"a baca novel disana.. Numpang baca sedikit..
11.45: Mulai panik.. Film dimulai jam 12.00 dan belum 1 pun temen"ku yang keliatan di PIM ataupun ngabarin aku mereka udah nyampe atau apalah..
12.00: Mereka baru pada nyampe..!! Hmm, udah punya feeling ngga enak kalo nonton'a bakal telat banget.. Tetap lanjut..
12.30: Kita baru masuk ke bioskop.. Duuh, ini sih udah telat banget.. Begitu liat film'a, aku langsung tau kalo ini udah hampir setengah film kelewat.. Yak, bagus kawan", besok" kalo nonton begini lagi yah.. Pinter banget deh semua'a..
Selama nonton, semua reaksi'a beda.. Aku dan satu temenku yang juga fans Harry Potter serius nonton, 2 temenku becanda aja hampir sepanjang film dan kalo ngga inget temen sendiri, udah aku timpuk pake sepatu dan 1 lagi diem kayak patung, ngga tau ngerti apa ngga nonton film'a.. Hahaha, parah..
14.45: Film selesai.. Dengan perasaan sedikit ngga puas, keluar dari bioskop dan kita pada misah.. Janjian ketemu di Gramedia..
15.00: Disamperin ke Gramedia, 3 orang yang harus'a ada disana ternyata ngga ada.. NYEBELIN..!! Aku berdua temenku udah kayak orang aneh keliling" Gramed celingukan.. Untung ngga dicurigain sama satpam yang banyak banget di Gramed.. Fiuh..!!
15.30: Makan di HANAMASA.. Disinilah kegilaan bermula.. Kita berlima kayak'a emang ngga jodoh sama yang nama'a restoran.. Ngga restoran Padang kecil di deket kampus sampai restoran di mall gede tetap aja kerjaan'a bikin rusuh..
Rusuh 1: Ngambil daging banyak banget dan bikin rame dengan rebutan siapa-cepat-dia-dapat..
Rusuh 2: Becandaan dengan suara ngga dikecilin..
Rusuh 3: Ngejadiin sumpit, piring sampe tutup panci buat shabu"a jadi alat musik dan dipake buat ngamen di meja sendiri (atau ngga pura" minta")..
Rusuh 4: Pura" main iklan pake alat makan yang berakhir dengan celana temenku kena air panas dan bikin dia jerit keras banget (padahal dia cowok)..
Rusuh 5: Udah mulai kenyang, tapi masih ada aja yang ngambil daging dan semua'a diam" dimasukkin ke mangkok temenku yang ketauan makan'a banyak sampai dia bingung, kok makanan dia ngga habis" tapi ngga curiga sama sekali..
Rusuh 6: Nyoolong permen di kasir sampai satu stoples penuh habis.. Pindah ke dalam tas belanjaan temenku..
Mudah"an muka kita ngga diingat dan kita ngga di-blacklist buat makan disitu lagi.. Amin..
17.30: Keluar dari HANAMASA, nyebrang ke PIM2, nemenin temenku si shopaholic belanja..
19.00: Pemberhentian terakhir ada di Celebrity Fitness.. 3 orang temenku sok"an mau fitnes gitu padahal mah udahan'a juga ngehajar mie ayam lagi.. Ngga ngaruh..

Asli, seharian tadi tuh yang ada bikin kegilaan yang brujung ketawa" parah di PIM.. Padahal kita cuma ber-5..!! Apa jadi'a kalo lagi full team ber-6 yah..? Cuma nambah 1 tapi bisa berdampak banyak.. Yang satu lagi itu, lagi ada di luar kota sih.. Liburan sendirian.. Jadi ngga bisa merasakan kegilaan sehari tadi.. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar