12 April 2010

Mahasiswa "dodol"

Hmm, buat yang baca, jangan keburu "nuduh" yang aneh2 ya... Bukan mauku ngelakuin itu. Tapi apa boleh buat, daripada ujung2nya kelar lagi? Lebih malu.

Ya. Aku dan temenku, Shasa, tadi akhirnya ngga ikut kuliah (kelas yang sore).

Ceritanya panjang... Awalnya dimulai dari kesadaran kita kalo kelas ini bagian pertamanya (sebelum shalat Asar) buang2 waktu banget. Jadwal masuk jam 14.40, dosen baru nyalain laptop, dll dan akhirnya baru mulai jam 15.00, jam 15.20an lah udah Asar. Ngga penting banget. Dan akhirnya berapa kali pertemuan, kita mutusin buat datang sesudah Asar aja. Toh, masih boleh masuk sama sang dosen karena kita emang ngga bawa tas. Tas ditinggal di BEM. Haha!

Tapi tadi rencana itu ngga berjalan mulus. Biasa... kita duduk2 di BEM nungguin Asar. Begitu Asar, temen yang udah masuk duluan masuk ke BEM yang artinya kelas udah istirahat shalat. Aku dan Shasa shalat, 2 temenku yang lain, Danu dan Egi naik ke kelas.
Selesai shalat, aku sama Shasa enang udah ngerasa mager banget di BEM. Rasanya pantat udah nempel sama kursinya. Haha! Tapi akhirnya kita naik ke kelas. Sampe di depan kelas (untung belum masuk) aku liat dan bilang, "kok ngga ada bangku?" Uwow, padahal aku udah minta sama Egi buat jagain bangku buat kita. Akhirnya, daripada kita disuruh keluar lagi sama sang dosen karena ngga ada bangku, kita turun lagi ke BEM.
Belum lama sampe BEM, aku inget ada tugas yang aku mau tanyain ke sang dosen. Karena tugasnya tugas kelompok, aku langsung SMS Danu biar dia urus tugasnya. Dan bener aja loh, begitu selesai kelas, Danu ngasihin kertas burem yang isinya corat coret tulisan sang dosen yang bacanya harus dengan otak yang agak miring sedikit. Hhh, daripada sakit mata di kampus, aku mutusin buat pulang dan sampe sekarang, kertas burem itu masih terlipat rapi di dalam buku kuliah tadi.

Hooaaahhm...!! Enough for today. I have to get some sleep. Gud nite!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar