29 April 2010

Long time no see..

Hmm, lama aku ga update.

Akhir2 ini aku nemu situs tentang Harry Potter. Well, sebenernya bisa dibilang modelnya social networking juga. Tapi isinya fans HP semua. Aku jadi bisa ngomongin HP sampe "muntah2" dan ga akan ada orang yang bilang aku freak. Hahaha!

Oke oke.. Quick update aja. Minggu2 ini adalah minggu UTS. Hari2 pusing sama angka2 secara mata kuliahku kebanyakan (4 dari 6) itung2an semua. Yak, kasian kalkulatorku. Ntar harus inget buat beliin dia betere biar ga mati pas UAS.
Setelah nungguin duit buat beli Breaking Dawn versi bahasa Indonesia yang aslinya kekumpul tapi gagal terus, akhirnya aku nyerah dan cuma minjem punya temenku. Ada ga ya, yang mau beliin buku itu buat kado aku? Ulang tahun yang selanjutnya juga ga apa2 deh. Kalo buku itu masih ada, saya terima dengan senang hati. :P

Tapi itu bukan intinya. Intinya hari ini aku nemuin satu film yang mungkin bakal jadi film faoritku juga. Padahal baru pertama kali nonton dan langsung suka. Judulnya... The Ghostwriter. Ceritanya sebenernya mungkin kurang menarik. Film yang bisa dibilang agak sedikit muter otak buat yang nonton. Tapi justru disitulah daya tariknya!
Alur yang ga bisa ditebak, peran2 yang susah diraba mana yang protagonis, mana yang antagonis sampe akhirnya ending yang amat sangat ga diduga. Dan... aku suka lagi sama Ewan McGregor. Huhuhu, he's a handsome guy, he is..

Well, mungkin untuk hari ini cukup sedikit quick update aja. Cukup sudah aku tidur telat dari kemaren. Saatnya dapet tidur yang cukup malem ini. :)

1 komentar:

  1. kamu rajin update,, sayang padalah kalo ngga banyak temen...ayo saling berkunjung...!!!

    Ohh yaah.. salam kenal yaah..

    BalasHapus