04 April 2010

Jalan2 bareng Ibu n adek2...

Finally it's Sunday...!!! Oh, betapa aku ternyata bener2 nunggu hari Minggu setelah seminggu kemaren bener2 capek. Tugas ini-itu yang udah dikerjain sampe ga tidur walaupun malamnya habis nemenin "my sun" ngobrol dan chat, ga taunya dosennya ga masuk. Oia, kenapa matahari? Nanti diceritain... :)

Setelah seminggu yang bener2 hectic di kampus, hari Sabtu nekat cabut kelas padahal aku udah pernah absen di kelas itu. Yah-buat yang kenal sama Ibuku, tolong jangan dibilangin...

Balik ke topik hari Minggu. Hari Minggu ini rupanya jadwal arisan keluarga yang kali ini diadain di Salemba. Ibu dengan mendadak kemaren bilang kalo ke Salembanya mau naik bus transjakarta aja. Tumben...
Tapi akhirnya, beneran tadi kita naik transjakarta, yang karena hari Minggu, penuhnya amit2. Dimulai dari Ragunan ke arah Dukuh Atas, lanjut Dukuh Atas ke Matraman dan lanjut lagi sampe UI Salemba. Thank God, I've done this before on my own. Haha!
Pulangnya juga gitu. Dari UI Salemba ke Matraman, lanjut ke Dukuh Atas dan terus sampe Ragunan. Dan aku sempet dibikin kesel sama Bapak2 yang ngerebut kursi padahal tanganku udah setengah terentang ke kursi itu. Hmpf! Sayang, kebalikan dari waktu berangkat yang relatif cepat, pulangnya justru lama banget. Selain sempat mampir ke Mall dulu dan sempat ada yang beli tas (lucu sih, tasnya.. pinjem ahh, kapan2), Cinere macetnya ampun!! Berhenti 5 menit, jalannya sedetik!! Gila, padahal itu cuma gara2 jalan rusak. Oooh... aku pengen pindah rumah jadinya.

Well, that's all from my trip today. Wish I will have another chance to do this again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar