19 November 2009

Mupeng beratt...!!

Nasib nasib... Dari dulu kerjaan aku mupeng terus sama temen"ku. Hahaha, kena getah'a sendiri nih! Asoyy bener deh!

Oke, gini cerita'a...

Dulu, waktu SMA, temen"ku pada punya pacar, aku malah baru aja putus dan setiap ngeliat mereka berduaan, rasa'a kayak pengen gigit sesuatu. GGGRRR...!!
Sekarang, begitu udah kuliah, kejadian yang sama berulang, dengan cerita yang lain.
Tadi siang, aku 'diseret' ngikut jalan sama temenku dan 'cowo'a'. Si cowo sih temen aku juga. Tapi nama'a mereka lagi 'pacaran', bisa ditebak dong, aku jadi apa? Yep, setan'a. Kurang ajar tuh anak 2, ngejadiin aku setan. Hahaha!! (ketawa setan)
Lanjutlah... Awal"a mereka masih biasa" aja. Tapi begitu masuk ke tempat mainan, ow ow ow, aku langsung ngomong sendiri dalam hati, 'Sayang, kapan kamu pulang?'. Bagus. Mupeng gila aku ngeliat mereka berdua. Well, bukan'a ngiri atau gimana, tapi yah-begitulah...

Huhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar