04 November 2009

Rabu yang menyebalkan!!

Kalo ada yang udah baca post aku sebelom'a tentang padat'a jadwal hari Rabu aku, pasti ngerti banget kalo aku nulis judul kayak gitu. Tapi bukan itu yang jadi masalah. Masalah yang sebener'a malah:

Tadi, dari pagi sampe siang, DOSEN'A NGGA ADA YANG DATANG!!

Bagus bagus... Aku udah datang ke kampus pagi" banget, eh, kuliah jam pertama: ngga ada dosen. Usut punya usut ada anak" teknik yang juga pada ngeluh kalo dosen mereka seharian itu juga pada ngga ada.
Untuk kuliah jam kedua emang udah ketauan dari kemaren kalo dosen'a, sang Dekan tercinta, ngga datang. Jadilah, aku dan temen" jalan" keluar kampus. Sempit"an di mobil sedan temenku. Hahaii!
Lanjut kuliah terakhir, terngantuk dan ter-bikin-bete. Kita datang udah lari" ngga jelas padahal ngga tau'a itu kuliah gabungan baru aja mulai. Sebel!

Jadi, inti'a...
Hari Rabu yang biasa'a padat sama kuliah yang bikin pusing (dari pagi udah disuguhin sarapan rumus+angka), malah jadi hari paling membosankan sedunia.
Untung ada hiburan.
Hiburan'a:

Setting: Perpustakaan kampus.
Casts: Shasa, Danu
Act: Danu tidur dengan pules di lantai perpus, di balik rak buku" ekonomi. Shasa habis nyari komputer tiba" datang dengan muka girang dan bilang kalo komputer ada yang kosong. Ya udah, aku suruh dia bangunin Danu karena bahan tugas mereka sama. Dan Shasa ngebangunin Danu dengan cara ajaib yang bikin aku ketawa. Yang lebih parah'a lagi, Danu bangun dan badan'a langusng gerak gitu aja kayak zombie. Alhasil, aku dan Shasa ngakak abis ngeliat tingkah si cowok dodol satu itu. Ahahai!!

Well, that's all for today. Nite!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar