23 Mei 2009

Sepi..

Enak ngga enak emang jadi jomblo.. Hahaha, pembukaan'a aja udah ngaco.. Sok lahh, dilanjutkan..

Enak ngga enak emang jadi jomblo.. Enak'a, bebas ngapain aja, mau pergi kemana" dan berteman sama siapa aja.. Ngga ada deh yang sok" ngatur ini-itu, ngga boleh ini-ngga boleh itu, padahal bukan siapa".. Hhah, siapa dia..!!?

Tapi ngga enak'a ya begini.. Malam minggu cuma bisa di rumah, ngga bisa pergi kemana" karena (lagi") Jakarta ujan.. Jadi bingung, bukan Jakarta harus'a panas ya..? Jadi serasa hidup di kota yang bukan Jakarta (well, technically i'm not lived in Jakarta)..
Lanjut.. Di rumah cuma bertiga sama ade" yang daritadi kerjaan'a kalo ngga main keyboard ya nyanyi" ngga jelas, bikin tambah merana.. Tetap aja berasa'a sepi BANGET.. Jangankan pergi kemana", mau jalan ke warung depan rumah buat beli makanan aja susah.. Lagi" karena ujan.. Walaupun, baguslah ujan'a pas udah lewat magrib.. Cucianku udah selesai dijemur.. Hahahaha..

Inti'a: hari ini bener" sepi banget.. Asli, ngga ada apa"an yang bisa bikin semangat dikit gitu.. Di rumah doang, ngga kemana", ngga ada bacaan baru, kerjaan rumah banyak.. Yep, a very boring saturday night.. Still trying to pass it.. Wish me luck..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar