28 Mei 2009

Dasar kacau..!!

Terhitung mulai tanggal 26 kemaren, di kampus lagi ada acara POM.. Yah-jadilah, ketua senatku yang rese' (kalo ngga mau dibilang cerewet, secara dia cowok) mulai ngompor"in semua anak buah'a buat ikutan dan diakhirin sama kata": 'REBUT PIALA BERGILIR..!'.. Dasar gila..

Oke, dan karena dari kemaren ada kelas terus, hari inilah aku bisa nonton.. Sayang'a, yang nama'a matahari ngga peduli sama ada-acara-apa-di-bumi.. Dia tetep aja bikin cuaca jadi panas banget.. Dan setelah bela"in minjemin sepatu ke pemain, kita menang.. Thank's buat si pelari terakhir yang cepet banget nyampe garis finish.. Pas mau lanjut ke pertandingan kedua, mataku ngeliat ada sosok yang ngga asing.. Ngga tau'a, ada Omesh aja loh di kampusku tadi..! Plus kru" berseragam Trans7.. Omigod, ngapain dia..!? Ngapain mereka..!?

Ngga tau'a bikin games, bagi" duit.. Hahaha, giliran duit, anak" semua'a rela turun ke tengah lapangan di siang bolong begitu.. Hmm, money's talking, baby..
Agak" males juga nyeritain games'a apaan.. Wakil dari fakultas aku kalah terus sih.. Memalukan..! Inti'a sih ternyata si Omesh dan seluaurh kru itu ujung"a malah ikutan ngeramein POM kampus.. Pake ikutan main basket dan tarik tambang pula.. Hehe, ternyata masih ada artis yang mau diajak panas"an kayak gitu.. Mesh, kapan" main lagi ya ke kampusku..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar