27 Mei 2009

Hari yang aneh..

Pagi hari...
Dalam hati bersorak.. Jalanan ngga macet, bo..! Jarang-jarang.. Akhir'a nyampe kampus dengan selamat, damai dan sentosa.. Haha, berlebihan.. Ngga gitu juga, pokok'a nyampe kampus dengan hati riang gembira..

Kelas pagi...
Dosen ini lucu.. Dan setiap kuliah'a dia, kerjaanku cuma duduk, nyatat, ngeliatin papan tulis dan buka facebook.. Oke, itu keterlaluan.. Tapi itu jujur, aku buka facebook di tengah-tengah kelas.. Dengan tenang'a..
Masuk jam ke-2, aku udah mulai males ngapa-ngapain, ikut temenku izin ke WC.. Tapi itu malah berujung.... cabut..! Yap, dan yang ngusulin adalah temenku yang selama aku kenal, dia adalah mahasiswi yang amat sangat mementingkan kuliah dan menghormati dosen.. Hebat..!

Siang yang panas...
Akhir'a kita cabut ke MTA a.k.a Mall Taman Anggrek.. Cuma untuk... makan Pizza Hut.. Sumpah, ngga penting.. Di deket kampus juga ada, gitu..
Ya sudahlah, sampe disana, kita makan di Pizza Hut.. Dan temenku lanjut main di Sky Rink.. Sayang aku ngga punya foto dia pas jatuh gara-gara nabrak mba" tadi.. Hahaha..!!
Ngga terasa, tau" jam udah menunjukkan waktu kita harus balik ke kampus karena mata kuliah yang ini dosen'a ngga kenal kompromi..

Perjalanan ke kampus...
Karena panas dan jalanan macet banget, kita akhir'a naik taksi.. Tapi nyari yang murah.. Ya sudahlah, kita naik ke taksi yang baru aja nurunin penumpang persis di depan kita.. A bit lucky..
Dan disinilah kedodolan dimulai...
Di ID si supir, ditulis nama'a E.IS****** (maaf, tidak bisa dipublikasikan demi menjaga nama baik si Pak Supir).. Mulailah, temenku nanya" ini-itu ke Pak Supir.. 'E'a itu singkatan dari apa, Pak?', 'Nama istri Bapak siapa?', 'Ini isi'a apa?' sambil ngebuka" semua tempat yang bisa dia geratakin dari tempat dia duduk.. Dan ngga disangka, si Pak Supir pun ngeladenin temenku ngobrol.. Sampe nunjukkin tempat dugem, meragain gerakan dan hal" lain yang lucu.. Dan jadilah, pertunjukkan lawak gratis di depan mata di siang hari yang amat-sangat-panas.. Asli, bikin mata dan badan jadi seger lagi gara" ketawa..

Kelas siang...
Lagi" mood malesku kambuh.. Padahal ini dosen terkenal pelit banget sama nilai dan aku malah nyantai aja duduk di kursi di barisan belakang sambil ngawasin temenku yang (ini lebih parah) chatting via webcam sama temen'a di luar negeri.. Ngedengerin dia ngobrol sama si bule dengan koneksi yang kadang jelek, jadi lucu banget..!! Kadang" dia ngejawab omongan si bule pake bahasa Indonesia.. Asli, lucu banget..
Kelas dilanjutin sama presentasi dari kelompokku.. Dan dengan pembicara yang berapi-api ngomong'a, dosen yang senyam-senyum dengerin presentasi'a, temen" yang pada ketawa dan presentasi yang belum 100% selesei itu, sesi presentasi jadi fun banget.. Ngga ada kerasa deg"an atau gugup atau apalah gitu..

Sore...
Entah nasib lagi sial atau emang udah jalan takdir, keluar dari ruang BEM pas mau pulang, ketemulah aku sama cewek'a si senior geblek (bagi yang ngga tau, silakan baca post" sebelum'a).. Entah aku ada salah apa sama dia atau ini cuma perasaanku aja, tuh cewek ngeliatin aku dengan pandangan jutek banget.. Dan apa yang aku lakuin..?
Aku malah pura" nyari orang di lapangan basket.. Asli, itu lemah banget.. Tapi, siapa yang suka sih, udah seharian ngerasain yang nama'a seneng", pas sore'a malah disambut sama pandangan jutek dari orang yang cuma aku kenal nama'a doang..?

1 komentar: