13 Mei 2009

Dosen nyebelin..

Hari Rabu tanggal 13 Mei 2009 adalah hari yang menyebalkan.. Terutama di kampus tadi.. Asli, udah emang lagi ngga niat kuliah, dosen'a dodol, cuaca panas banget tadi.. Wuidiiihh, paket komplit banget deh..!!

Pagi", jam 1/2 8, pas masuk kelas dosen'a belum ada aja loh.. Nunggu sambil makan roti bakar di kelas (iye, emang ngga tau diri), dosen baru masuk jam 8 kurang sedikiiit.. Bete, ngga mood belajar, akhir'a selama hampir 3 jam kuliah, kerjaanku cuma ngobrol.. Ngga ada yang nyantol sedikitpun kuliah tadi apaan aja.. Haha, makan aja tuh rasa'a ntar pas UAS.. Enak banget deh..

Siangan dikit, males di kampus, jalan".. Tapi ngga lama coz ada kabar kata'a mata kuliah yang kedua, bakal ada tanya jawab soal presentasi makalah buat UAS sama dosen'a.. Buru"lah balik ke kampus dengan masih meninggalkan keinginan untuk jalan".. Tambah bete dan masih ngga mood belajar..

Sampe di kampus, shalat dulu.. Di sekret ekonomi, aku ngeliat itu dosen masuk ke ruangan'a.. Dalam hati mikir, "ngapain tuh dosen..? bukan'a ngajar, malah masuk ke ruangan..?" tapi cuek aja dan tetap masuk ke kelas.. Belum ada 10 menit duduk, temen dengan wajah sumringah kayak baru kejatuhan duit 100 juta bilang kalo kuliah hari itu tadi ditiadakan.. Diulang: DITIADAKAN.. Sekali lagi: D-I-T-I-A-D-A-K-A-N..!!!

Oh, bagus banget.. Udah buru" balik ke kampus demi tuh dosen, dia'a ngga mau masuk kelas.. Tau begitu, tadi terusin aja jalan"a.. Daripada terperangkap lagi di kampus.. Sumpah, tadi sumpek banget di kampus.. Mana cuaca lagi panas gila.. Yak, lengkaplah sudah..

Terima kasih, terima kasih kepada hari yang 'amat sangat baik' ini.. Hari ini 'indah sekali'..
Hoooeeekkkkk..!! (muntah seember)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar